Bupati Bogor Lantik 168 Pejabat Esselon III dan IV di Lingkup Pemerintahan Kab. Bogor

oleh -124 views

CIBINONG.TRANSMERO,- Bupati Bogor Ade Yasin melantik 168 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor. Pelantikan berlangsung di Ruang Serbaguna I Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Jumat (10/1/2020).

Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan kesuksesan pelaksanaan Roda Pemerintahan tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama seluruh perangkat daerah terkait.

“Saya tegaskan lagi disini, dalam pelaksanaan Pemerintahan tidak ada yang paling hebat atau paling unggul, keberhasilan hanya dapat diraih dengan kerjasama yang baik dari super team,” ujarnya.

Ade Yasin juga berpesan untuk para pejabat yang dilantik.

“Saya minta bapak-bapak, ibu-ibu senantiasa menjaga integritas dan loyalitas, terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Ade Yasin.

Kemudian ia juga meminta kepada para pejabat untuk responsif terhadap kondisi internal dan eksternal serta tidak menunda pekerjaan.

“Khusus untuk dinas dinas yang mempunyai program yang banyak jangan tunggu di akhir tahun, segera kerjakan,” tegas Ade Yasin.

Ade Yasin juga menyinggung soal penanganan bencana di Kabupaten Bogor.

Ia berharap para ASN pro aktif membantu para korban bencana.

“Tidak perlu menunggu perintah, ini soal kemanusiaan,” tandas Ade Yasin.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin dan para pimpinan OPD, RSUD serta para pimpinan BUMD.

Sumber : Diskominfo

Redaktur: Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *