Dishub Berupaya Kejar Target, Bersama Jajaran Penuhi PAD

oleh -132 views

SUKABUMI.TRANSMETRO.-Dinas Perhubungan (DISHUB) Kabupaten Sukabumi berupaya lakukan pembenahan dalam rangka Tingkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD)

Hal tersebut dilaksanakan berdasarkan kepada Peraturan Daerah (PERDA) dan Peraturan Bupati (PERBUB) yang mengacu No.16 Tahun 2009, distribusi.

Kepala Dishub. Lukman mengatakan,” setelah disini, saya belum bisa menjawab, karena baru saja menempati posisi ini, jadi saya belum bisa komen, Hanya terkait PAD terminal saat ini kondisinya sedang merosot tandasnya.

Sementara Kepala UPTD Benda Hikmatul Zulfiqar dan anggota lalin Tata di kantornya membenarkan hal tersebut, “Kami selaku kepala disini bersama anggota siap melaksanakan tugas atas perintah pimpinan
Kita upaya menggalakan tugas untuk meningkatkan PAD yang telah diatur sesuai perda tersebut,

Sementara Kepala terminal. Diding, mengatakan, terkait target menurutnya, kami belum bisa tercapai target untuk PAD sebab, yang bisa terakomodir di wilayahnya, hanya angkutan 02 biru dan Coldmini.

itupun kalau kendaraan tersebut masuk ke dalam terminal Benda Cicurug. Maka anggota kami standbay disana, sedangkan untuk angkutan putih Cidahu dan 09 Cibadak tidak sampai Benda.

makanya dengan posko Pembantu posnya.di pertigaan Cidahu Cicurug.dan 09 posnya di Pasar Cicurug.dan bambayang Cold mini Ucap diding.

Untuk Terminal parung kuda Nandi seperti Biasa. jurusan Parakansalak.angkot Orange dan Bojong genteng.Kalapa dan Kabandungan Cold mini.Ucap Nandi

Dan Untuk terminal Cibadak UPTD Herry Suherman dan Edwan siap melaksanakan tugas yg di perintahkan tandasnya

Reporter : Robet

Redaktur : Hepie Hermawan

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *