Jumat Berkah Di Aradea Dramaga, Makan Gratis

oleh -446 views

BOGOR.TRANSMETRO,- Jumat Berkah ungkapan tersebut merupakan harapan untuk mendapatkan pahala serta ridho Allaah SWT,

Kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, sebagaimana sering dilakukan Emak-emak warga Perumahan Graha Aradea Desa Ciherang Kecamatan Dramaga kabupaten Bogor, pada Jumat (17/01/2020).

Kegiatan rutin setiap pagi jelang siang Hari Jumat, dari sejak Desember 2018 lalu, dilaksanakan secara swadaya warga perumahan, diperuntukan bagi masyarakat umum disekitarnya.

Warga setempat Yanti, kerak aktif di kegiatan tersebut, mereka beri nama Jumat Berkah tersebut;

Menurutnya,”Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap hari Jumat sejak Desember 2018 yang dilakukan oleh emak-emak warga komplek Perumahan Aradea.

Tujuannya tiada lain, berbagi rizqi dan makan bersama, walau sederhana tapi mereka ikhlas mengeluarkan rezekinya, dengan harapan menambah berkah dan ridho Ilahi,” Ungkapnya, saat ditemui di Tenda dagangan gratisnya.

Sebagaimana dikatakan Yanti tersebut, tampak hidangan sederhana berupa nasi dan temannya seperti karedok, telor bulat dan dadar, tahu, bakwan, mie juga ayam balado melengkapi hidangan yang sederhana namun lebih dari cukup untuk mengisi perut yang keroncongan.

Ditambahkan Yanti, dirinya bersama emak-emak lain selama ini menghabiskan beras 40 liter beras menjadi sekitar 300 hingga 350 porsi yang dihidangkan kepada masyarakat umum termasuk pengemudi Ojol yang sempat berada sekitar lokasi.

Reporter : Sarta

Redaktur : Didi S.

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *