Kades Cidadap Curugbitung Bekerja Tulus Untuk Masyarakat

oleh -154 views

LEBAK.TRANSMETRO,- Kepala Desa Cidadap Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak Banten, adalah salah satu kepala Desa yang baru di lantik beberapa bulan yang lalu, kendati demikian Visi Misinya menjadi Kades sangatlah tulus bekerja untuk masyarakat.

Kepala Desa Cidadap Lomri saat di temui di ruang kerjanya mengatakan “menjadi seorang pemimpin tidaklah mudah dan membutuhkan dorongan serta bantuan dan motivasinya dari semua unsur stekholder yang ada didesanya.

Ia juga mengatakan memiliki jabatan Kepala Desa adalah suatu amanah yang sangat berat akan tetapi dirinya akan berusaha menjadi pelayan masyarakat yang baik. “Imbuhnya

Masih ditempat yang sama Sekertaris Desa Cidadap Supandi mengatakan Cidadap dengan kepemimpinan Kades yang baru mudah mudahan bisa menciptakan Desa yang unggul dan mandiri.

Ia menambahkan banyak Pekerjaan Rumah (PR) Desa Cidadap kedepan Salah satunya pembangunan Jalan Desa sepanjang 2.000 meter dan kondisinya sangat memprihatinkan.

Lanjut supandi Cidadap juga memiliki Sekolah Menengah Pertama (SMP) Yang sampai saat ini belum memiliki ruang kelas sendiri dan masih numpang di sekolah dasar setempat.

Ia berharap dalam rangka mewujudkan Visi Misi Bupati Lebak yaitu Lebak Cerdas, Semoga Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak agar segera membangun sekolah tersebut. “Pintanya

Reporter : Aden

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *