Kades E Najmudin, Program 100 Kerja, Masih Melanjutkan RPJMDes Tahun 2019-2020

oleh -125 views

Foto, Kepala Desa Cimanggis Kecamatn Cicantayan Kab. Sukabumi E Najmudin

SUKABUMI.TRANSMETRO,- E Najmudin, resmi menjabat sebagai Kepala Desa (Kades), Cimanggis Kecamatan. Cicantayan Kabupaten Sukabumi setelah dilantik dan diambil sumpahnya akan melaksanakan program 100 hari kerja,

Hal ini dengan melanjutkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) 2019-2020. Serta pembenahan struktur aparatur dan kelembagaan desa.

“Tentu program 100 hari kerja kedepan, saya akan melaksanakan RPJMDes sebagaimana visi misi yang telah saya buat sebelumnya. Termasuk langkah awal, segera melakukan pembenahan struktur staf desa, kelembagaan desa, jelasnya kepada Transmetro Senin (20/01/2020)

salah satu di dalamnya pengembangan BUMDes,” sebelumnya dahulu pernah mendapatkan bantuan dari pusat dan provinsi

Untuk penyelesaian RKPBDes dan APBDes 2019. Bahkan, pelaksanaan APBDes yang periode tahun kemarin yang dikelola dengan penuh kehati-hatian, kalau terkait staf desa masih tetap menggunakan aparatur yang lama sesuai dengan aturan.

Terkait Staf desa, ada juga yang akan mengundurkan diri, hanya belum ada Surat Penguduran dirinya yang pasti, maka dalam ini di pemerintahan kita sebagai karyawan tidak bisa main-main. pungkasnya.

(Red TM)

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *