Kecamatan Purabaya Gelar Rapat Bulanan Libatkan Forkopimcam

oleh -223 views

SUKABUMI.TRANSMETRO,-Pemerintahan Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan rapat dinas bulanan, Selasa (21/01/2020) di Aula Kecamatan setempat.

Kegiatan tersebut merupakan acara ekspos tentang kecamatan purabaya, ekspos puskesmas, pertanian dan peternakan.

Camat Purabaya, Nunung Nurhayati berharap, “Melalui koordinasi di tingkat Forkopimcam ini, pembangunan dapat berjalan dengan baik menuju kabupaten sukabumi yang lebih baik sesuai dengan visi dan misi Bupati Sukabumi. Ucapnya.

Peran camat disini memfasilitasi semua kegiatan yang berhubungan dengan pembangunan khususnya kesehatan, pendidikan, ekonomi, baik dalam hal pertanian, peternakan perdagangan dan melalui infrastruktur yang baik juga Katanya

Tambahnya,”kita awal harus memiliki program kerja, data yang update, informasi yang terbaru, kerja sama bersinergi, sesuai dengan peraturan perundang undang yang berlaku,
.
Lanjut Camat, Saya berharap semua ikut serta dalam pembangunan melalui Musrenbang desa, kecamatan maupun kabupaten melalui RKPD online.

Disisi lain, Nunung juga membahas permasalahan, gigitan anjing. orang gila. pakan ternak ramah lingkungan. tentang pertanian dan lainnya. Pungkasnya.

Pada acara tersebut hadir Forkopimcam, Polsek Purabaya diwakili Aiptu M Yusup .Danposramil Purabaya. Peltu Sujono. UPTD,/UPTB Kecamatan,. Para Kepala Desa, KUA, MUI, Relawan Bencana dan Lembaga lainnya.

Reporter : Deni Supriadi

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *