Komisi I DPRD Kab.Sukabumi,Tinjau Kober Melati dan Pesantren Nurussibyan

oleh -165 views

Anggota Komisi I DPRD Kab. Sukabumi, H. Badri Suhendi,saat meninjau langsung Kober Melati di Palabuhanratu

SUKABUMI,TRANSMETRO.- Anggota komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, H.Badri Suhendi, yang juga selaku Ketua Fraksi Partai Demokrat. Mengunjungi Kolompok Bermain (Kober) Melati, di kampung Panyairan Rt 04/31 dan Pondok Pesantren Nurussibyan, Rt 03/31 Kelurahan Palabuhanratu, Sabtu (25/01/2020).

Kehadirannya kedua lembaga pendidikan tersebut anggota dewan tersebut, guna melihat langsung kondisi terkini di lapangan.

Menurut ketua Kober Melati, Nuri Nuryamah,menyebutkan. Lembaga pendidikan yang di kelola di bawah Yayasan Tunas Mekar Bahari, telah berjalan selama 4 tahun dan telah terakreditasi.

Jumlah siswa sebanyak 60 Orang, di tunjang 5 guru dan sudah meluluskan 3 angkatan. adapun pasilitas, sarana dan kesejahteraan guru masih sangat minim.

Baca Juga  Dua Pelaku Perdagangan Wanita Asal Sukabumi Diburu Polisi

“Kami memerlukan bantuan alat bermain,bantuan dana untuk penyelesaian dan perluasan bangunan kelas,harapnya.

Hal senada di sampaikan Pimpinan Pondok Pesantren Nurussibyan, Ust. Dedi. Lembaganya sedang melaksanakan pembangunan pondok, masih memerlukan bantuan bahan material bangunan, Ungkapnya.

Menanggapi keluhan dua pengelola pendidikan tersebut. Anggota DPRD Badri Suhendi, berjanji akan segera membantu, untuk pembangunan Kober Melati dan Pondok Pesantren.

“Kami akan segera mempasilitasinya melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi dan bantuan anggaran dari sumber lainnya.Baik untuk Kober Melati dan Pondok Pesantren,Ungkap mantan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi ini.

Reporter : Sopandi

Redaktur : Hepie H

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *