LMPI MAC Cibadak Galang Dana Bantu Korban Bencana Bogor dan Banten

oleh -261 views
Anggota LMPI MAC Cibadak saat penggalangan dana di Jl Raya Karangtengah, Cibadak, Jum’at (10/01)

SUKABUMI.TRANSMETRO,-Sejumlah anggota Laskar Merah Putih IndJalan Rayaonesia (LMPI) Markas Anak Cabang (MAC) Cibadak Kabupaten Sukabumi menggelar penggalangan dana untuk korban bencana banjir dan longsor Bogor dan Banten (10/01)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Raya Karangtengah, Kecamatan Cibadak, LMPI menerjunkan anggotanya dalam melakukan penggalangan dana kepada pengendara tepatnya di depan Kantor Sekretariat LMPI MAC Cibadak.

“Kami semua hanya mampu berbagi kasih dan peduli terhadap saudara kami yang terkena musibah,” Kata Ferdiansyah, Ketua LMPI MAC Cibadak, Jum’at (10/01).

Ia mengajak masyarakat Sukabumi untuk mendoakan para korban agar tetap tabah di tengah musibah. rencananya hasil penggalangan dana akan disampaikan kepada para korban di Bogor dan Banten.

“Kami berharapkan, kehadirannya disana dapat diterima. dan kami siap bergerak untuk kepentingan masyarakat umum. siap dalam mengawal segala bentuk pendistribusian kepedulian sosial agar supaya benar-benar dapat dipastikan sampai kepada masyarakat,” Ujarnya.

Dana yang terkumpul nanti akan secepatnya disalurkan . “Kami melakukan aksi galang dana selama seminggu. dan diminggu selanjutnya kami serahkan bantuan,” Ucapnya.

Reporter : Ade S

Redaktur : Ade S

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *