Muspika Purabaya Gelar Anniversary Trail Adventure Trap Ke 3

oleh -300 views

SUKABUMI.TRANSMETRO,-Anniversary Trail Adventure Trap (Pertunjukan petuangan Trail akhir tahunan) ke 3, dibuka pada Minggu (19/01/2020) yang langsung oleh Muspika Kecamatan Purabaya Kabupeten Sukabumi.

Kegiatan ini dimulai, untuk Star dan finishing di lapangan bola Kecamatan Purabaya dari pukul 08.15.Wib hingga selesai, masing-masing peserta harus mampu melintasi 5 desa,

Diantaranya, Desa Cicukang, Puncak Manggis. Neglasari. Pagelaran dan Desa Purabaya dengan jarak lintas lebih kurang 30 KM.

Peserta yang datang sebanyak 1.200 Pemotor, ada yang dari putra daerah, seperti Kecamatan Purabaya. Sagaranten. Surade, Lengkong, jampang dan Kecamatan Pelabuhanratu juga ada yang diluar daerah seperti, Kabupeten Cianjur, Bandung. Cirebon hingga Ke Provinsi Jawa Tengah.

Untuk uang pendaftaran sebesar Rp 150Ribu Plus mendapatkan baju, kaos hingga komsumsi. dengan doorprize 5 Unit Sepeda Motor serta hadiah lainya.

Kapolsek Purabaya AKP Sutarna Menyampaikan,” Kami sangat mengucapkan terimakasi dan meng-apresiasi dengan adanya kegiatan ini khususnya kepada panita,

Umumnya kepada para peserta adventure, semoga kegiatan ini bisa secara berjeda di kemudian hari dan bisa dilaksanakan dengan baik .

Lanjutnya,” Untuk kedepanya mungkin bisa lebih meriah lagi dari sekarang, tambah Kapolsek, saya berharap acara ini, bisa diberikan kelancaran dan keselamatan Pungkasnya.

Sementara Panitia acara, dari kemeriahan tersebut, mengisi sisi lainnya, dengan mengadakan acara santunan kepada anak Yatim piatu dan Panti jompo.

Hadir dalam kesempatan itu, Camat Nunung Nurhayati, Kapolsek AKP Sutarna. Danposramil Peltu Sujono di Lapangan Bola Kecamatan setempat pada Minggu (19/01/2020).

Reporter Deny Supriadi

Reporter Hepie Hermawan

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *