Ormas ARUN Lebak Banten, Gelar Dialog Publik dan Pemantapan Anggota

oleh -588 views

LEBAK.TRANSMETRO,- Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Lebak menyelenggarakan dialog public bersama anggota dan pengurus di tingkat Kabupaten Lebak. Pada Hari Mingggu (05/01/2020) di Aula KH Aldin Kp.Cicae Desa Mekarsari Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Banten

Acara ini digelar sekaligus melakukan silaturahmi serta tanya jawab dan juga pemantapan anggota dalam keorganisasian

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ARUN Lebak Adhen Suganda, Mengatakan. “Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kapasitas dan pengetahuan di bidang organisasi, serta menjalin kesolidan antar sesama anggota di Banten.

Dewan Pembina Ormas ARUN, KH. Aldin

Lanjutnya, Kami berharap kegiatan tersebut dapat menjadikan ini organisasi lebih baik, Konsisten dan besar serta setia bersama rakyat.

Ketua Brigade ARUN Eman Solaeman, mengatakan,” Kami akan terus konsisten dalam menyusun arah kebijakan strategis organisasi ini serta membangun sinergitas dengan semua unsur dan steakholder yang ada di daerah Banten.

Hadir pula dalam kesempatan itu unsur DPW ARUN Banten, Unsur DPD ARUN Pandeglang, Unsur Pembina ARUN Serta Anggota ARUN Sebanten.

Reporter : Suganda

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *