Pemuda Pancasila Pabuaran Salurkan Bantuan Bencana di Bogor,

oleh -208 views

BOGOR TRANSMETRO.-Bencana alam banjir dan longsor yang memporak-porandakan sebagian wilayah Kabupaten Bogor mendapatkan perhatian dan uluran tangan dari berbagai pihak.

Salah satunya, dari organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila (PP) Ranting Kelurahan Pabuaran kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ketua ranting PP kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Namat mengatakan,’ Kegiatan ini adalah penggalangan bantuan bencana alam banjir dan tanah longsor ini untuk wilayah Bogor Barat, diantaranya Kecamatan Nanggung, Cigudeg, dan Sukajaya. dan yang lebih di prioritaskan Desa Cileksa yang kondisinya terisolir.

“Menurut informasi team kami cadangan sembako cukup untuk 2 hari kedepan. bantuan yang kami salurkan berbentuk pakaian layak pakai 20 karung besar, pakaian balita dan orang dewasa, makanan instan dan makanan ringan 50 dus”, Ujarnya kepada Tranmetro.id, kemarin.

Pengumpulan bantuan tersebut, Kata dia, dari warga dan para donatur yang ada di kelurahan Pabuaran.

“Tujuan kami ingin membantu saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam khususnya yang berada di wilayah kabupaten Bogor. Dan Kegiatan ini bentuk kepedulian pemuda Pancasila ranting Pabuaran dan Karang Taruna yang bekerja sama dengan MPC Kab. Bogor. Untuk penyerahan sumbangan tersebut, insyaallah besok (Senin, 6/1) langsung ke pos pemuda Pancasila di lokasi bencana”, jelas pria yang biasa di panggil Nobet itu.

Reporter. : Dnr

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *