Pilkades Serentak 2020 Dipastikan Aman dan Lancar

oleh -117 views

CIANJUR.TRANSMETRO,-Guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam Pilkades Serentak, Plt Bupati Cianjur hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Pamong Anjur yang bertempat Ruang Wira Pratama Polres Cianjur. Kamis, (23/20).

Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengatakan, Rakor tersebut digelar dalam rangka membentuk sinergi kesiapsiagaan pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2020, sehingga adanya koordinasi dari semua pihak, baik TNI, POLRI dengan Pemerintah yang diharapkan dapat menjaga kondusifitas disetiap desa menjelang Pilkades Serentak tersebut.

“Adapun calon kepala desa yang akan bersaing dalam pesta demokrasi yaitu dari 248 Desa, dari 28 Kecamatan yang mengikuti Pilkades Serentak,” katanya.

Herman juga, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih khususnya kepada jajaran TNI dan POLRI yang penuh kesiapan dalam pengamanan Pilkades Serentak yang akan dilaksanakan tanggal 23 Februari 2020 nanti.

“Semoga pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Cianjur bisa berjalan dengan baik, aman dan damai,” pungkasnya.

Sementara Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto menuturkan, TNI, Polri dan Pemerintah Daerah pastikan untuk menyamakan langkah dan tekad dalam pengamanan Pilkades Serentak ini dengan aman dan damai sehingga pelaksanaan pembangunan di desa nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Oleh karena itu antisipasi pelaksanaan pilkades ini sangat penting sekali dan harus berjalan baik, aman dan damai tidak ada hambatan apapun,” tuturnya. Sumber Humas Setda Cianjur(RIS)

Red : Yudhiestira /Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *