Plt. Bupati Cianjur bentuk Tim Akselerasi Pembangunan Daerah

oleh -185 views

CIANJUR.TRANSMETRO,- Pemda kabupaten Cianjur terus berupaya untuk meningkatkan berbagai sektor pembangunan di daerahnya, hal ini dilaksanakan guna untuk mendongkrak Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Cianjur.

Salah satunya seperti yang di hadiri Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam Sosialisasi Pembentukan dan Program Kerja Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Cianjur yang dilaksanakan Aula Bappeda Cianjur, Jalan Raya Bandung. Kamis (16/01/2020).

Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengatakan, tujuannya untuk membantu pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan daerah sesuai dengan RPJMD yang telah disepakati. Sehingga targetnya RPJMD yang sudah disepakati dapat tercapai dan dibantu oleh unsur masyarakat yang menginformasikan kepada struktural Bappeda dan semua OPD.

“Tim Pembentukan Percepatan Pembangunan Daerah di Kabupaten Cianjur ini anggotanya terdiri dari tiap-tiap Kecamatan 3 orang, yang diambil dari unsur masyarakat ulama, tokoh, pemuda dan juga ditingkat Kabupaten kita ada 4 orang”, katanya.

Selain itu Herman juga menambahkan, dalam kurun 2 Tahun ini dengan anggaran yang minimal diharapkan hasilnya dapat maksimal sesuai dengan apa yang disebutkan dalam RPJMD seperti dalam pembangunan harus sesuai dengan harapan masyarakat, yang dapat mendongkrak IPM.

“Misalnya pembuatan jalan, jalan ini saya ingin nilai ekonominya ada ga, pendidikannya ada ga, kesehatannya ada ga, itu yang kita inginkan 3 faktor dalam rangka mendongkrak IPM bisa tercapai sesuai dengan harapan kita bersama”, pungkasnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Para Kepala OPD, Para Camat, Unsur Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Reporter : Hms/Erdis

Redaktur : Fajar Giasa

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *