Plt. Bupati Monitoting Dan Evaluasi Bantuan Sembako di Wilayah Kecamatan Sukaluyu

oleh -119 views

CIANJUR TRANSMETRO.ID– Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang dulunya cuma beras saja, kini bantuan sembako yang 110 itu, diperuntukan untuk beras dan telur, jadi setiap bulan nya Bapak dan Ibu dapat beras dan telur.

Dalam pemenuhan kebutuhan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di tahun 2020 akan ditingkatkan supaya penerima manfaat bisa lebih menigkatkan lagi tarap hidupnya.”Ucap Plt. Bupati H. Herman Suherman.,”Kamis.(17/01/2010).

Masuk di tahun 2020 yang asalnya bantuan itu 110 Ribu Rupiah, kini ditambahkan 40 Ribu Rupiah oleh Pemerintah Pusat Kementerian Sosial, jadi totalnya 150 Ribu rupiah per bulannya. Dan yang 40 Ribu itu akan di belikan sama daging yang sudah diabonkan, guna untuk lebih tahan lama dalam penyimpanan, agar bisa menunjang tarap kehidupan sehari-hari.”Ungkapnya.

Plt. Bupati Cianjur H Herman Suherman berikan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

Pihak pemerintah itu sangat sayang kepada rakyatnya, di mulai Ibu mengandung diberikan bantuan, saat melahirkan balita diberi bantuan, sekolahnya diberikan bantuan usia lanjut diberikan bantuan dan makanannya pun diberikan bantuan beras, telur, abon dan yang sakit diberikan Kartu Indonesia Sehat (KIS), Alhamdulillah Ibu bapak harus banyak bersyukur .”Jelasnya.

Reporter : Hms/Erdis/Fajar

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *