Polsek Curugbitung Tingkatkan Sinergitas Bersama Ulama dan Umaro

oleh -141 views

LEBAKTRANSMETRO,-Kepolisian Resort Lebak Sektor Curugbitung terus melakukan konsolidasi dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat khususnya Wilayah Curugbitung Kabupaten Lebak.

Kapolsek Curugbitung IPTU Aam Marto mengatakan, Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan ketertiban perlu adanya sebuah sinergitas antara ulama dan umaro khususnya di wilayah hukum Polsek Curug Bitung.saat di temui di ruang kerjanya Rabu (29/01/20)

Ia juga menambahkan ditengah tengah kesibukannya menjadi anggota polisi mampu menyempatakan untuk bertemu dengan salah satu tokoh masyarakat sekaligus Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Curug Bitung Kabupaten Lebak.

Ketua MUI Kecamatan Curug Bitung KH. Ace Abdulah Midi mengatakan “Sangat berterima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya terhadap kepolisian yang sudah membantu dan menyempatkan hadir sekedar bersilaturahmi untuk menciptakan wilayah Curug Bitung yang aman dan kondusif.

Baca Juga  Empat Wakil Indonesia Siap Bertanding di Semifinal Australia Terbuka 2019

Terpisah Ketua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kecamatan Curug Bitung KH. Sahrudin yang Juga pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Roke Desa Candi Kecamatan Curug Bitung Mengatakan ” Apresiasi terhadap polsek Curug Bitung yang juga terus mengawal kegiatan kegiatan FSPP Salah satunya pengajian rutin Bulanan, pengajian mingguan serta mensosialisasikan tentang pentingnya Kamtibmas Kesekolah sekolah.

Semoga saja Beliau mampu menjalankan amanahnya dengan baik dan terus konsisten untuk membangun kemitraan dengan semua elemen masyarakat di Kecamatan Curug Bitung “Harapnya

Repoter. : Aden

Redaktur : Fajar Giasa

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *