Santuni 50 Yatim, PELING Kukuhkan Kepengurusan Periode 2019-2022

oleh -228 views

BOGOR.TRANSMETRO : Organisasi Peduli Lingkungan (PELING) Kecamatan Cibinong kabupaten Bogor terus menunjukkan eksistensinya ditengah masyarakat.
Kemarin, Minggu (5/1) Organisasi sosial ini telah mengukuhkan kepengurusannya untuk periode 2019/2022 di Gedung Kelurahan Ciriung.

Kegiatan ini juga diisi dengan mengadakan santunan kepada anak yatim dan doa bersama.

Ketua PELING Wawan Kurniawan menuturkan, kegiatan ini adalah dalam rangka pengukuhan pengurus Organisasi Peduli lingkungan (PELING) untuk periode 2019/2022.

“Kegiatan ini juga kita isi dengan menyantuni 50 anak yatim dan sumbangan stimulan sarana jalan yang ada di lingkungan RT 02/03 kelurahan Ciriung kecamatan Cibinong Bogor yang selama ini terabaikan. Sehingga ketika datang musim hujan selalu banjir”, jelasnya kepada TRANSMETRO.ID

Selain itu, lanjut Wawan, Organisasi PELING akan mengirimkan bantuan kemanusiaan kepada sebagian wilayah kabupaten Bogor yang terkena bencana.

“Insyaallah dalam Minggu ini, kami akan langsung mengirimkan bantuan kemanusiaan ke wilayah Bogor barat yang terkena musibah bencana alam”, pungkasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Muspika kecamatan Cibinong

Reporter : Dinar

Redaktur: Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *