Sarjana Tangguh Selalu Siap Menghadapi Tantangan Zaman

oleh -288 views

LEBAK.TRANSMETRO,- Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) yang dilaksanakan di Hotel Marbella Anyer Serang Banten, Sabtu (11/01)

Salah satu wisudawan Jaka Suhendra mengatakan, “Menjadi seorang sarjana harus tangguh dan siap menghadapi tantangan zaman.

Ia juga menambahkan di zaman milenial yang serba canggih ini kita sebagai agen of change harus bisa memberikan dampak positif untuk perubahan terutama di bidang pendidikan islam. Jelasnya kepada awak media.

Lanjut Jaka “Beban menjadi seorang sarjana yang konon katanya dikatakan kaum intelektual tidaklah mudah sehingga harus menjadi contoh dan panutan di tengah tengah masyarakat pada umumnya.

Pelaksana kegiatan Sudirman yang membacakan langsung Surat Keputusan Kelulusan Wisudawan Wisudawati STAI Assalamiyah Tahun 2020 di Aula Hotel Marbella tersebut.

Ketua Yayasan Assalamiyah Dr. KH. Bazari Syam dalam sambutannya Mengatakan, “Sebanyak 200 orang wisudawan wisudawati yang kali ini akan menyandang gelar sarjana.’

Ia menambahkan wisuda bukan akhir dari segalanya, melainkan awal dari pendidikan untuk mengarungi lautan kehidupan dan memberikan pencerahan kepada masyarakat banyak.

Mudah mudahan para wisudawan wisudawati bisa kelak akan menjadi seorang sarjana yang mampu mengaplikasikan ilmu pengetahuannya di lingkungan masyarakat sehingga bisa exsitensi dalam memajukan kehidupan berbangsa dan bernegara. “Tutupnya

Reporter : Jak

Editing : Aden

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *