Satlantas Polres Sukabumi Gelar Operasi

oleh -125 views

Foto : Petugas Satlantas Polres Sukabumi,saat memeriksa kelengkapan pengendara

SUKABUMI.TRANSMETRO,- Satuan Lalu lintas Polres Sukabumi menggelar operasi rutin kendaraan. yang di pimpin langsung Kanit Regident Satuan Lalu lintas Polres Sukabumi Iptu Arya Dwi Kusuma STK, Rabu (22/01/2020).

Operasi rutin tersebut dilakukan dalam rangka penindakan pelanggaran Decade Of Action di mulai pada pukul 06.00 Wib di Jalan Raya Jayanti dan Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kab. Sukabumi.

Adapun yang menjadi sasaran dalam operasi rutin tersebut antara lain, pemeriksaan surat kendaraan bermotor, kelengkapan dan alat kendaraan yang sesuai aturan serta kelengkapan keselamatan bagi pengendara.

Dalam operasi rutin tersebut satuan lalu lintas Polres Sukabumi mengeluarkan Tilang sebanyak 92 pelanggar dan Teguran kepada 27 Pelanggar.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Sukabumi, Iptu Riki Fahmi Mubarok, SIK menyatakan ,kegiatan operasi rutin ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Rutin tahun 2020 dengan melakukan penindakan kepada pelanggar pengguna kendaraan bermotor baik roda dua, roda empat dengan pemberian surat Tilang maupun Teguran.

Lebih lanjut dihimbau kepada masyarakat khususnya pengendara kendaraan bermotor. Untuk mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan ,tidak lupa membawa surat kendaraan dan agar selalu memperhatikan kelaikan jalan kendaraan, Tegasnya.

Reporter : Sopandi

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *