Satuan Sabhara Polres Sukabumi mendatangi Majelis Dzikir Jamalulail Desa Citepus

oleh -107 views

SUKABUMI,TRANSMETRO – Belasan personil Sabhara Polres Sukabumi mendatangani Majelis Dzikir Jamalulail, di Kampung Kiaralawang RW 21 Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu. Kamis malam (16/01/2020)

Kedatangan belasan personil Sabhara pada Pukul 20.00 Wib tersebut ternyata dalam rangka patroli dialogis serta mengikuti kegiatan dzikir di Majelis dzikir Jamalulail.

Anggota Sabhara Polres Sukabumi dengan khidmat dan khusu bersama ratusan jamaah pengajian, mengikuti rangkaian pengajian dari mulai pembacaan sholawat kepada Nabi Muhamad SAW sampai puncak acara dzikir dan doa bersama, dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Nampak belasan personil Sabhara tersebut sangat antusias mengikuti acara bersama jamaah lainnya. Sementara itu Kasat Sabhara Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar, SH., MH., dalam keterangannya menyatakan,kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan anggotanya dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif sehingga diharapkan warga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Manakala melaksanaan aktifitas sehari-hari termasuk kegiatan keagamaan. Apalagi di majelis sedang ada kegiatan dzikir dan doa bersama sambil bersilaturahmi. Sekalian saja ikut serta dalam acara guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para anggota Sabhara terhadap Tuhan Yang Maha Esa, tandasnya.

Reporter : Sopandi

Redaktur: Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *