Bintek Pangan Lokal dan Menu B2SA di Citamiang

oleh -156 views

SUKABUMI.TRANSMETRO,-Bimbingan Teknik (Bintek) pangan lokal dan menu Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) Hari Jum’at (21/02/20) di selenggarakan di Desa Citaming Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan makanan yang tidak menggunakan beras dan non terigu sumber bahan makanan non beras dan non terigu sangat berlimpah misal singkong.

Bisa menjadi makan pokok yang enak dan bergizi jika dimasak dengan baik.bintek ini diselenggarakan oleh dinas ketahanan pangan kabupaten sukabumi.DAlam rangka percepatan penganekaragaman komsumsi pangan tahun anggaran 2020, jelas Camat Purabaya Nunung Nurhayati

Camat juga mengatakan, Ucapan terimakasih, kepada Tim Kabupaten Sukabumi.

” Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada tim dari ketahanan pangan Kabupaten Sukabumi yang sudah dapat menyelenggarakan di wilayah kecamatan Purabaya.

Baca Juga  Diduga Ulah Pangkalan Fiktip, Warga Cokel Keluhkan Langkanya Gas Elpiji 3 Kg

Khususnya di Desa Citamiang. semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dalam rangka menjaga ketersediaan pangan dan kerawanan pangan.

Hadir Tim ketahanan pangan Kabupaten Sukabumi, Camat Purabaya Nunung Nurhayati. Bhabinkamtibmas Bripka Jupri, Kepala Desa Citamiang Imas Masanta. Tokoh Agama. Tokoh Pemuda, ibu-ibu PKK.unsur wanita dan tokoh masyarakat.

Repoter : Deny

Redaktur: Fajar

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *