Warga Padurenan RT 07 Kelurahan Pabuaran Kecamatan Cibinong

oleh -355 views

BOGOR.TRANSMETRO: Pesta demokrasi tingkat Rukun Tetangga (RT) kembali digelar. kali ini, Warga Padurenan RT 07/03 Kelurahan Pabuaran Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor mengadakan pemilihan ketua RT untuk periode 2020-2023, Sabtu (22/02/20).

Yang ditunjuk sebagai ketua panitia pemilihan RT 07, Dedi Supardi mengatakan pesta demokrasi dalam pemilihan ketua RT ini dilakukan karena sudah habisnya masa jabatan RT sebelumnya.

“Alhamdulillah antusias warga untuk kegiatan pemilihan ketua RT ini sangat tinggi, dari kurang 90 undangan hak pilih yang hadir 60 orang artinya 70 persen yang menyalurkan pilihannya”, tuturnya kepada Transmetro.id

Ia melanjutkan, teknis pemilihan RT 07 ini dilakukan dengan penjaringan bakal calon dari beberapa warga.

Baca Juga  Polsek Kalibunder Tindaklanjut Himbauan Bupati Sukabumi Cegah Covid -19

“Akhirnya mengkerut 4 kandidat diantaranya Mas Sis, Namat, Dinar Mariana dan Nurdin. Alhamdulillah dari ke empat itu yang terpilih secara aklamasi jadi ketua RT 07 adalah Dinar Mariana”, terangnya.

Ia berharap dengan terpilihnya ketua RT yang baru yang telah dipercaya oleh warga bisa membawa lingkungannya kearah yang lebih baik.

Ketua RT 07 terpilih, Dinar Mariana dalam sambutannya mengatakan banyak terimakasih atas kepercayaan warga yang telah mempercayai mengemban amanah menjadi ketua RT 07 untuk tiga tahun kedepan.

“Kami haturkan banyak terimakasih kepada warga yang telah memberikan kepercayaannya.Mudah-mudahan atas kepercayaan dari warga ini, kami bisa sama-sama membangun lingkungan menjadi lebih baik”, ungkapnya.

Sebelum acara pemilihan dilakukan, ketua RT sebelumnya, Acep Hidayat melaporan pertanggungjawaban selama memimpin jadi ketua RT.
Dalam sambutannya, Acep mengungkapkan banyak terimakasih kepada warga yang telah sama-sama membangun lingkungan dengan baik.

Baca Juga  Sebesar 58 Miliar Rupiah, Pemkab Purwakarta Alokasikan Untuk THR

“Saya atas nama ketua RT 07 mohon maaf apabila selama ini banyak kekurangan-kekurangan dan program yang belum tercapai sehingga tidak memuaskan. Mudah-mudahan dengan terpilihnya ketua RT baru bisa lebih baik”, ungkapnya.

Repoter : Dinar

Redaktur ; Fajar G

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *