BPD Cicukang Dilantik, Camat Nunung Berpesan, Harus Berkarya dan Jauhi Larangannya

oleh -218 views

SUKABUMI.TRNSMETRO,- Pasca Pelantikan Ketua BPD Desa Cicukang Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi Selasa (11/02/20) di Aula desa setempat.

Camat Purabaya Nunung Nurhayati, berpesan di acara tersebut mengatakan,” Semoga setelah dilantik pengurus yang baru tersebut kinerjanya akan lebih baik lagi dari sebelumnya

dan dapat berkarya untuk pembangunan desanya serta menjadi harapan untuk semua pihak.” Selamat kepada yang telah dilantik, Ucap Camat, “semoga dapat berkarya yang lebih baik lagi.

Tambah Camat “Terima kasih kepada BPD yang purna bakti, semoga apa sudah dikerjakan dibalas oleh allah SWT Aamiin, yang selanjutnya semoga BPD bersinergi dalam bertugas dan berkarya bersama kepala desa dan perangkatnya, untuk kemajuan desa serta lembaga-lembaga desa lainya.

Baca Juga  Hasim Adnan Paparkan Skema PKB Kabupaten Sukabumi 5 Tahun ke Depan

Jajaran Pengurus Desa Cicukang bersama Camat Purabaya
Foto : Istimewa Deni Supriyadi

BPD juga harus dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil masyarakat. BPD juga harus tahu juga tentang larangan- larangan yang tidak boleh dilakukan, seperti BPD melaksanakan proyek kegiatan fisik desa, tambahnya, “sukses selalu kepada BPD baru,” Pungkasnya.

Reporter : Deni Supriyadi

Redaktur : Hermawan
.

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *