Bupati Sukabumi, Isra Mi’raj Motivasi Membangun Diri Menjadi Lebih Baik

oleh -139 views

SUKABUMI.TRANSMETRO,- Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengunjungi Pondok Pesantren Darul Quran KH. Yusuf Mansur untuk berdialog dengan Santri disana, kedatangan Bupati beserta rombongan diterima secara langsung oleh Pimpinan Pesantren Ustad Iwan Swanudin.

Usai kunjungan di Ponpes Darul Quran, H. Marwan Hamami menghadiri Acara Tabligh Akbar Memperingati Isro dan Miraj di Masjid At-Taufik Kampung Sungapan Kecamatan Kadudampit, Rabu malam (26/2).

“Dimoment yang mulia ini marilah kita bertafakur untuk memaknai Isra Miraj Nabi Muhammad Saw sebagai inspirasi dan motivasi agar kita mampu berhijrah menjadi lebih baik” demikian Bupati mengawali sambutannya.

Menurutnya, makna dan hikmah Isra Miraj harus diamalkan dalam kehidupan, berbuat kebajikan dengan niat yang tulus dan ikhlas serta menambah erat silaturhami dan kebersamaan dalam kekeluargaan, semua dalam konteks kebaikan.

Baca Juga  Bakal Calon Kades Cilebut Timur Paparkan Visi Misi Dihadapan Tokoh Masyarakat

“Atas dasar itulah saya mengajak untuk menjadikan tabligh akbar, dzikir dan doa ini sebagai sarana membangun diri kita dengan nilai, norma dan moral yang terpuji” tambahnya.

H. Marwan Hamami mengatakan, memperjuangkan Kab. Sukabumi yag maju dan mandiri dapat kita lakukan bersama-sama. melalui pembangunan pengembangan dan perbaikan disegala bidang.

Terutama disektor pendidikan, ekonomi dan kesehatan sebagai indikator utama indeks pembangunan manusia.

“Kepada para orang tua berikanlah pendidikan agama yang kuat pada anak-anak kita, apalagi menghadapi era globalisasi perlu pendidikan ahlak yang kuat sebagai benteng moral generasi bangsa sekarang dan dimasa depan” pungkasnya.

Tabligh Akbar di Masjid Jami At-Taufik itu diisi oleh siraman rohani yang disampaikan Penceramah kondang,

Baca Juga  Cara Penanganan Covid 19, Seperti Apa Kata Satgas Parungkuda.?

Ustad Enek dan Ajengan Balagadona. Dalam kesempatan tersebut, disaksikan Camat beserta Forkopimcam Kadudampit, Kades Kadudampit serta hadirin, Bupati Sukabumi secara simbolis menyerahkan santunan kepada 30 anak yatim yang diterima oleh 10 orang anak, ditambah juga dengan Bantuan Telur bagi masyarakat.

Repoter : DKIP Sandi S

Redaktur : Hermawan

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *