Camat Purabaya Lantik 4 Ketua PKK di 4 Desa

oleh -193 views

Camat Purabaya Nunung Nurhayati Dalam Rangka Pelantikan Ketua PKK Dilingkup 4 desa

SUKABUMI.TRANSMETRO,- Camat Purabaya Kabupaten Sukabumi melantik 4, Ketua PKK di 4 desa, yang ada di Kecamatan setempat, di Auala Kecamatan.”Jum’at (14/02/20).

Pelantikan Ketua PKK ini melingkup 4 desa tersebut, diantaranya. Desa Cimerang, Cikukang, Margaluyu, dan Desa Pagelaran.

Hadir dalam acara tersebut, Kanit Intel Polsek Purabaya Brigadir Adhli. Ia mengatakan, Semoga dalam kegiatan ini di berikan kemudahan dan kelancaran sampai tuntas.”Ucap nya.

Ibu-ibu PKK Kepala Desa Kecamatan Purabaya

Hal tersebut juga disampaikan Camat Purabaya Nunung Nurhayati, ia mengatakan. Saya ucapkan selamat kepada yang dilantik agar lebih berkarya melalui 10 program PKK, semoga Ibu-ibu Kepala Desa dapat bersinergi dalam rangka membangun Desa menjadi lebih baik.

Baca Juga  Jalan Provinsi Siap Dilalui Pemudik

Terlebih lagi Kepala Desa juga harus dapat membantu PKK melalui program PKK yang di danai oleh dana Desa dan alokasi dana Desa sehingga PKK Desa lebih berdaya.”Tuturnya.

Nunung juga berpesan, kegiatan ekonomi Desa melalui UP 2k diharap memiliki inovasi Desa membangun, yang merupakan Program PKK. Harap Ibu-ibu ketua PKK agar Desa nya jangan ikut campur dalam Pemerintah. Akan tetapi dari segi 10 Program PKK nya saja.

Kanit Intel Polsek Purabaya Brigadir Adhli (kaos Putih) & Deni Supriyadi Wartawan (Jaket Coklat)

Saya juga ucapkan banyak terimakasih kepada Purna Bakti Ketua PKK Desa yang sudah mengabdi sebagai Ketua PKK Desa. Dan semoga saja semua amal kebaikan nya akan di balas oleh Allah SWT yang lebih berlipat ganda.”Jelasnya.

Baca Juga  ARJ Serukan Kembali Merajut Persatuan dan Kesatuan

Hadir pula dalam acara tersebut para Kepala Desa, Tim ketua penggerak PKK, dan para perangkat desa.

Repoter : Deni Supriyadi

Redaktur: Fajar Giasa

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *