Hitungan Jam, Polres Sukabumi Berhasil Ringkus Pelaku Pembacokan Pelajar

oleh -283 views

Kapolres Sukabumi, AKBP. Nuredy Irwansyah Putra

SUKABUMI.TRANSMETRO -Aparat Kepolisian Resor Sukabumi, berhasil Amankan pelaku tawuran antar Pelajar. Menyebabkan seorang pelajar MAN I Sukabumi, bernama Raisad Laksana P (16) meninggal dunia.

Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra, mengatakan. Pelaku sudah diamankan serta kondisi kondusif, Sabtu, (22/2).

Adapun kronologis yang berhasil dihimpun, Jumat (21/02/20) sekitar Pukul 19:30 WIB telah terjadi tawuran antar pelajar.

Tindak pidana pembacokan antar pelajar terjadi saat salah satu sekolah yang sedang Kompoy sehabis nonton kegiatan Futsal di Al’Kausar melintas dari arah Cicurug menuju Sukabumi.

di Tempat kejadian yang beralamat Jalan Raya Siliwangi Parungkuda tepatnya di Kapung Cipanggulaan Rt. 003/001 Desa Pondokasolandeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga  Viral Video Diduga Penculik Diamankan Warga Pura-pura Gila

Kelompok Pelajar yang satu mencegat pelajar lain selaku lawannya. terjadikah tawuran yang mana setelah kejadian tersebut menimbulkan korban luka bacok di bagian punggung sebelah kiri sempat dilarikan ke Klinik Bebita,

Namun pihak klinik tersebut tidak menyanggupinya akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Bheta Medicare Cicurug. Namun sesampainya di Rumah Sakit korban menghembuskan napas terakhirnya.

Nuredy mengatakan, dalam aksi tawuran yang sebabkan Raisad Laksana P (16) merupakan salah satu pelajar, mengalami luka bacok di bagian punggung sebelah kiri yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Jumat (21/2), Tutur Kapolres.

Lanjut Kapokres, menyampaikan, “Dari kejadian tersebut aparat kepolisian Resor Sukabumi dalam waktu beberapa jam telah berhasil mengamankan beberapa orang yang diduga pelaku tawuran.”Ungkapnya.

Baca Juga  DPRD Kab.Sukabumi Apresiasi Camat Simpenan Penyediaan TPK, Korban Covid-19

“Polres Sukabumi juga telah berhasil amankan situasi dan kondisi serta sudah kondusif”, tuturnya.

Selain itu, Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra, meminta kepada kedua Sekolah, tidak ada aksi balas dendam atas kejadian aksi tawuran, semua serahkan kepada pihak kepolisian untuk ditindak secara proses hukum, pungkasnya.

Reporter : Sopandi

Redaktur : Hepie H

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *