Dalam Programnya, Desa Cigombong Bakal Hadirkan Motivator

oleh -148 views

Kepala Desa Cigombong Heri Hendrawan

BOGOR.TRANSMETRO,-Kepala Desa Cigombong Kabupaten Bogor Heri Hendrawan, akan kosisten dalam merealisasikan visi misinya yang terkandung dalam program yang adil dan sejahtera

Pria muda ini, yang masa pilkades menjadi tumpuan serta dorongan masyarakat Cigombong ini dan juga telah berpengalaman puluhan tahun sebagai perangkat desa, saat di temui di kantornya, Senin (17/02/20) lalu. Mengatakan,”Secara pribadi, saya terkait visi dan misinya yaitu ingin mewujudkan program desa yang maju bersama masyarakat yang adil dan sejahtera tuturnya.

Namun misi dan visi juga harus berkesinambungan dengan Indek Pembangunan Manusia (IPM) dan membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan profesional. ”Tuturnya.

Baca Juga  Bayar di Google Play Kini Bisa Dengan Uang Tunai

Maka dari itu, untuk programnya kita akan menyediakan pelatihan kemampuan atau keahlian kerja bagi Ibu-ibu, yang mengarah kepada pengrajin, salah satunya pengrajin keripik, bisa dibantu pula cara pengolahannya. Dan apabila ada yang hobinya menjahit, nanti kita khususkan untuk pelatihannya. Jelasnya

Tambah Hendrawan,untuk menopang hal tersebut, pada, 01 Maret 2020, memperioritas GOR Cigombong dikosongkan sebagai sarana silaturahmi dan pengembangan bakat serta peningkatan SDM untuk warga Desa Cigombong.

Dan mulai 1 Maret GOR dibuka untuk kegiatan warga Desa Cigombong secara umum. yang kedepannya akan kita datangkan motivator untuk membantu memotivasi kalangan pemuda

Nanti kita akan siapkan dan jadwal pertama di lapang Bulutangkis akan di kosongkan sementara, supaya masyarakat Desa Cigombong bisa hadir mengisi lapang tersebut, kami juga sediakan Wifi gratis. Dan kedepan bisa kita masukan program agar dapat berkumpul bersama kalangan Tua dan Muda.

Baca Juga  Gunung Handeuleum Desa Cibodas Berpotensi Kembangkan Paralayang

Di tambah akan di bantu rekan saya sendiri untuk program kursus bahasa Inggris, mungkin prosesnya bertahap karena melihat anggaran pun belum ada, dan masih banyak yang akan kita lakukan.

Adapun Visi yang kedua, ialah mewujudkan perekonomian masyarakat yang berdaya saing, yaitu Ibu-ibu PKK dan anak muda yang mempunyai bakat melukis dan nanti akan kita salurkan, kita bikin suatu galeri tingkat Nasional Kabupaten Bogor. ”Jelasnya.

Repoter. : Linda H /Sandi Sanjaya

Redaktur : Fajar Giasa

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *