DPC PDI Perjuangan Peringati HUT Ke 47, Gelar MHQ

oleh -180 views

SUKABUMI.TRANSMETRO,- Rangkaian peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke 47 Tahun 2020, DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan perlombaan Musabaqoh Hifdzil Quran (MHQ) atau membaca dengan tartil atau murottal hafalan Al Qur’an, tingkat Kabupaten Sukabumi, Senin 18 Februari 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor DPC PDI-Perjuangan di Jalan Raya Karangtengah Desa Lembursawah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, mengusung tema konsisten bergerak di jalur agama dan budaya sebagai perwujudan pribadi bangsa Indonesia.

Dengan pembuka acara Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Yudhi Suryadikrama, yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi

Hadir para anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sukabumi, pengurus harian DPC PDI-P dan dari sejumlah 47 perwakilan kecamatan sebanyak 50 peserta.

Baca Juga  TMMD, 20 Rutilahu, Jalan dan Jembatan Dibangun, H. Marwan " Aksi Nyata Untuk Masyarakat"

Ketua DPC PDI-Perjuangan Yudi Suryadikrama mengatakan,”Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan yang ke 47, yang diisi dengan kegiatan perlombaan Musabaqoh Hifdzil Quran (MQH)

Acara dilaksanakan dua hari, mulai dari Hari Senin hingga Selasa (18/02/20) yang tiada lain, untuk menumbuhkan kembangkan minat bakat dikalangan muda dalam tahfid quran dan memelihara membaca Al-quran. Selain itu tentunya membangun generasi mulia, berahlak dan berguna bagi agama dan bangsa.

“Mudah- mudahan kegiatan hifdzil quran ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya. Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini.Mudah-mudahan juga bisa menjadi inspirasi bagi partai lainnya,” Jelasnya.

Tambah Yudi, yang mengikuti acara ini sebanyak 50 peserta dari 47 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi, masing-masing mendapatkan hadiah pembinaan untuk juara 1, 2 dan 3, tandasnya.

Baca Juga  Waspada Virus Corona "Puskesmas Solear,' Sosialisasikan Pencegahannya

Red*

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *