DPRD Kab.Sukabumi, Badri: Pembinaan Kepemudaan Pemda sudah Cukup Baik

oleh -171 views

Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Sukabumi, dari Partai Demokrat H Badri Suhendi

SUKABUMI.TRANSMETRO,-Prokontra dari mana inisiatif Raperda Kepemudaan ini muncul ? tidak menyurutkan sejumlah Fraksi di DPRD Kabupaten Sukabumi, dalam memberikan tanggapan dan pandangannya.

Seperti halnya Ketua Fraksi Partai Demokrat, H. Badri Suhendi, yang juga anggota dewan dari Dapil I Palabuhanratu, dalam memberikan pandangan dan pendapatnya, terkait Raperda Kepemudaan, yang sedang digodog antara eksekutif dengan Legislatif.

Menurut Badri,”Tumbuh berkembang organisasi kepemudaan akan lebih baik, karena mereka sudah mampu membuat wadah untuk menyalurkan bakat, inovasi dan talenta yang di milikinya melalui organisasi tersebut,

Sekarang pembinaan oleh pemda sudah bagus. Contoh Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Sukabumi bersama Kesbangpol. Dinas ini yang mewadahi mereka.

Baca Juga  Satpolair Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

Lebih lanjut dikatakannya, Perda kemudaan, sangat penting untuk segera dibuat dan ini sesuai tuntutan jaman milenial. bahwa pemuda dari jaman perjuangan hingga saat ini memiliki peran yang tidak kalah penting dengan generasi tua, apalagi diera menuju tahun milenial ini sangat Penting.

Pemuda untuk dipersiapkan menjadi pemimpin. tentu ini harus disiapkan, dibenahi dan di berikan pembinaan, pendidikan dan ilmu yang cukup serta sarana prasarananya. Semua itu harus diatur dalam sebuah aturan yang jelas. Nah Perda ini yg akan mengatur tentang kebutuhan, keberadaan dan eksistensi Para Pemuda, Jelasnya.

Reporter : Sopandi

Redaktur : Hepie H

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *