Gandung Guntoro, Siap Kerja Keras Dukung Koalisi Merah

oleh -155 views

PEMELANG.TRANSMETRO.- Tiga hari pasca diberikan mandat partai untuk maju pada gelaran Pilkada serentak tahun 2020, oleh DPP PDI Perjuangan yang diumumkan langsung oleh Ketua Umumnya Megawati Soekarno Putri membuat konstalasi politik meningkat tajam,

hal ini terutama di daerah wilayah propinsi yang kabupaten maupun kotanya mengikuti gelaran Pilkada serentak seperti di pulau Jawa khususnya Jawa Tengah dengan gelaran Pemilukada Kabupaten Kota sebanyak 40 dan 1 Pilgub.

hal ini menjadikan suasana semakin hangat karena menjadi perbincangan sampai ke pelosok desa,seperti di Pemalang salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang akan melaksanakan Pilkada Tahun 2020 ini.

hiruk pikuk perpolitikan di kabupaten Pemalang dalam empat hari terakhir ini cukup menyeruak upaya dukung mendukung dari partai maupun Ormas, lembaga serta perorangan pun mulai nampak seperti Ormas Pemuda Pancasila (PP) di kabupaten Pemalang yang tidak canggung lagi siap Kerja Keras mendukung pasangan cagub cawabub HM Agus Sukoco S. Ip. MSi dengan H Eko Priyono SH MM , yang diusung PDI Perjuangan dan partai Golkar.

Baca Juga  Nganggur, Warga Cidahu Ini Nekad Gantung Diri

Dalam jumpa persnya yang di lakukan pada hari Jum’at (21/02/20) didepan Gedung Golkar usai mengikuti acara penetapan di usungnya H Eko Priyono SH. MM sebagai Calon Wakil Bupati dari Partai Golkar yang akan berpasangan mendampingi HM Agus Sukoco S.Ip. M.SI bersama-sama maju menjadi Calon Bupati Dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020.

dalam pernyataannya Gandung Guntoro yang akrab dipanggil GG mengatakan bahwa dirinya siap ekstra kerja keras untuk mendukung pasangan Merah Kuning yang tentunya akan mengkomando jajaran hingga ketingkat anak ranting sampai pelosok Pedukuhan di kabupaten Pemalang, Intinya siap memenangkan pasangan ini secara mutlak !!.

(Uripto GD.) (Red/TM)

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *