Jalur Perseorangan Serahkan Berkas Persyaratan Dukungan Ke KPU Cianjur

oleh -106 views

Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Selly Nurdinah

CIANJUR.TRANSMETRO,-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur terima berkas persyaratan dukungan minimal calon perseorangan sebanyak tiga bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati-Wakil Bupati Cianjur, Jawa Barat,

dari jalur perseorangan telah menyerahkan berkas persyaratan dukungan minimal ke KPU Kabupaten Cianjur, menjelang penyelenggaraan Pilkada 2020

Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Selly Nurdinah mengatakan, berkas persyaratan dukungan minimal bagi calon dari jalur perseorangan yaitu sebanyak 108.344 dukungan.

“Para Bapaslon Bupati-Wakil Bupati dari jalur perseorangan harus menyerahkan berkas persyaratan dukungan minimal 108.344 dukungan yang tersebar di 17 Kecamatan,” kata Selly kepada Transmetro di Kantor KPU Kabupaten Cianjur, Senin (24/02/20)

Selly menyebutkan, ketiga Bapaslon yang telah menyerahkan berkas persyaratan dukungan minimal, yaitu M. Toha-Ade Sobari, Dadan Supardan-Irfan Helmi, dan Hadi Muhidin-Dedi Supriadi.

Baca Juga  Ini Pendapat Bupati Soal Raperda Dana Cadangan dan Raperda APBD 2020

“Untuk tahapan penyerahan berkas persyaratan dukungan bagi Bapaslon dari jalur perseorangan telah berakhir pada Minggu, 23 Februari 2020 tepat pukul 24.00 WIB, tadi malam,”katanya.

Selanjutnya, kata Selly, para Bapaslon tersebut akan menjalani tahapan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual, serta dilanjutkan rapat pleno dukungan.

“Jika masih belum memenuhi persyaratan, maka akan diberi kesempatan untuk melakukan perbaikan. Sebelumnya, ketiga Bapaslon tersebut sudah mengambil username dan password Sistem Informasi Pencalonan (Silon) Pemilu,” Ujarnya.

Reporter : Haris iskandar

Redaktur : Hermawan

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *