Jelang Pilkada Kab. Sukabumi 2020, Polsek Cibadak Lakukan Pengamanan Di KPUD

oleh -159 views

Ketua KPUD Kab.Sukabumi, Ferry Gustaman, saat menerima berkas Calon Perseorangan Calon Bupati/Wakil Bupati

SUKABUMI,TRANSMETRO,–Polsek Cibadak Polres Sukabumi, sedang melaksanakan kegiatan pengamanan penerimaan berkas calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dari calon perseorangan .

Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Sukabumi. di Kantor KPUD, Komplek Ruko Gajah Ika, Jl. Raya Siliwangi No.92 Kelurahan Cibadak, Minggu (23/02/20).

Rangkaian Tahapan Pilkada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kab.Sukabumi, Polsek Cibadak Polres Sukabumi melaksanakan Pengamanan Kesiapan Pendaftaran dan penerimaan dokumen syarat pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kab.Sukabumi Tahun 2020.

Kegiatan di Kantor KPUD Kab.Sukabumi, hadir Kapolres Sukabumi yang diwakili Polsek Cibadak beserta Anggota Polsek Cibadak. Para Calon datang di Kantor KPUD Kab.Sukabumi untuk menyerahkan dokumen persyaratan Balon Bupati dan wakil Bupati Sukabumi yang disertai berkas kelengkapannya.

Baca Juga  Aktivis Senior Sajira,  Yanto Tugiyanto: Sosok Muda H. Aat, Layak Duduk Dikursi Pajagan Satu.

“Pengamanan Terbuka dan tertutup dilakukan oleh Polres Sukabumi melalui Polsek Cibadak, ini merupakan bentuk pelayanan kami guna mengamankan jalannya Pilkada 2020 di Sukabumi”, Ucap Kapolsek Cibadak.

Reporter : Sopandi

Redaktur : Hepie H

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *