Kantor Sekda Cianjur Menempati Gedung Baru

oleh -479 views

CIANJUR. TRANSMETRO.- Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur yang semula menempati bekas sekolah SMAN 2 di Jalan Siliwangi, sekarang bertempat di gedung baru di Jln Cianjur-Cibeber Pasir sembung Cianjur.

Kantor Humas dan Protokoler Kabupaten Cianjur pun ikut berpindah. Transmetro.id ketika mau konfirmasi sehubungan kepindahan kantor selasa (11/2) ke Sekda Kabupaten Cianjur, maupun kabag Humas tidak ada ditempat.

” Bapak sedang keluar, mengikuti kegiatan Bupati program Cianjur Ngawangun Lembur (CNL)”. Dengan menempati gedung baru Sekda Cianjur kinerjanya akan lebih meningkat, sehingga layanan kepada masyarakat lebih mudah dan cepat. Gedung Sekda Cianjur yang dari dulu berada di kompleks pendopo, sekarang ke arah selatan berjarak 10 km.

Baca Juga  Warga Cipelang Kecamatan Sukabumi Butuhkan Jaringan Internet

Kedepan dengan tersebarnya kantor SKPD ini akan mengurangi kemacetan terutama di pagi hari dan jam pulang kantor, sebab tidak berada di satu titik. Hendi salah seorang masyarakat yang dimintai keterangan sehubungan kepindahan kantor Sekda, cukup antusias dan mendukung, sehingga mobilitas masyarakat akan tersebar. (Yudhiestira)

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *