Kapolres Sukabumi Pimpin Kegiatan Anev Bahas Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada

oleh -244 views

Kapolres Sukabumi, Menyampaikan Arahan Pada Pelaksanaan Anev Jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2020

SUKABUMI,TRANSMETRO,-Kapolres Sukabumi AKBP. Nuredy Irwansyah Putra, memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Gangguan Keamanan,Ketertiban Masyarakat di wilayah hukum Polres Sukabumi, Kamis(27/02/20). di Aula Mapolres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi, melalui Paur Humas, Aah Sapul Rohman, menjelaskan.Kegiatan anev yang di ikuti oleh Wakapolres Sukabumi Kompol Sigit Rahayudi, SIK, para Kabag, Kasat, Kasi, para Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi dan para perwira staf Polres Sukabumi.

Acara diisi dengan paparan dari Kasat Intelkam Polres Sukabumi AKP. Rafik Rahadiansyah, SIP, tentang situasi terkini di wilayah hukum Polres Sukabumi. Kemudian di lanjutkan dengan pemaparan Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi, tentang operasional Polres Sukabumi.

Baca Juga  DPRD KOTA BOGOR TETAPKAN ALAT KELENGKAPAN DPRD

Terutama dalam mengamankan tahapan pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi. Serta paparan Kasat Reskrim AKP. Riza Fazila tentang pencapaian penyelesaian kasus,terutama pencapaian Operasi Lodaya 2020 . Untuk tingkat Polres Sukabumi capaian nya mencapai 300 persen dari target yang di tetapkan.

Jajaran Pejabat Utama Polres Sukabumi, saat mengikuti Anev jelang Pilkada 2020.

Dalam arahannya Kapolres Sukabumi menekankan beberapa hal diantaranya, Untuk pengamanan pilkada serentak diperintahkan Kabag Operasi membuat rencana pengamanan secara matang, baik untuk kebutuhan personil maupun penganggaran.

Posisi kita, Polri dalam Pilkada sudah jelas Netral, hanya mengamankannya. Jadi tidak ada anggota yang terlibat dalam politik praktis untuk mendukung salah satu calon tertentu.

Baca Juga  Pemkab Cianjur Antisipasi, Dipastikan Pilkades Aman dan Lancar

Sosialisasikan pesan damai dalam pelaksanaan Pilkada.Jaga kedisiplinan anggota, hindari penyalah gunaan narkoba dan dilarang anggota Polri mengikuti tren kehidupan dis orientasi seksual. Untuk menghindari anggota sakit perbanyak olahraga bersama, Ajaknya.

Reporter : Sopandi

Redaktur : Hepie H

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *