Kapolsek Bersama Unsur Lima Pilar Lakukan Survey Jalan Rusak Wilayah Cikembar

oleh -145 views

Para petugas dari lintas sektoral lima saat meninjak kelayakan sarana dan prasarana jalan di wilayah kecamatan Cikembar, Senin(17/02/20)

SUKABUMI,TRANSMETRO -Kapolsek Cikembar ,AKP. I.Djubaedi, Pada Senin (17/02/20). Bersama Kaurbinops Sat Lantas Polres Sukabumi, Iptu. Agus Suhendar, Kanit Sabhara Ipda Bayu Sunarti, Kanit Laka Iptu. Nandang, Kanit Lantas Aiptu I Nengah Wira Sunarna, berikut jajaran Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jabar dan Nasional, Dishub, Bappeda Kabupaten Sukabumi.

Melakukan Survey Jalan berikut Prasarana Jalan yang ada di lintasan jalur Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi, melalui Paur Humas Polres Sukabumi, Aah Saepul Rohman, Mengatakan. “Pengecekan dan Survey jalan dan Prasarana Jalan ini di maksudkan untuk mengetahui sampai sejauh mana kondisi jalan yang ada di jalur nasional,

Baca Juga  Kades Ciburuy, Buka Kompotisi Bola Usia Dini Dalam Rangka HUT RI

provinsi maupun jalur Kabupaten yang ada di wilayah Kecamatan Cikembar. Hal tersebut di lakukan guna mengetahui kondisi jalan yang rusak dan prasarana jalan yang tidak memadai termasuk rambu-rambu jalan yang harus di lengkapi.

Setelah di lakukan survey oleh lima pilar ke lokasi jalur Jalan Palabuhan II, Kecamatan Cikembar di antaranya di Kampung Cibodas desa Kertaraharja, Kampung Pasirgabig Desa Bojongkembar dan Kampung Cimanggu. didapat data bahwa di jalur jalan tersebut terdapat jalan yang rusak dan rawan Laka serta tidak adanya rambu lalu lintas.

Setelah selesai di lakukan survey dan mendapatkan data-data dilapangan dari Unsur 5 Pilar ini akan mengambil langkah-langkah di antaranya dengan melakukan perbaikan jalan,

Baca Juga  Sepuluh Tahun, Warung Pangkep Jadi Kuliner Legendaris di Bogor

memasang rambu-rambu jalan dan rambu tonase serta melakukan pemasangan PJU(Penerangan Jalan Umum) di jalur jalan terdapat black spot dan trouble spot yang telah di survey.

Reporter : Sopandi

Redaktur : Hepie H

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *