Kecamatan Parakansalak Selenggarakan Penyuluhan Hukum Terpadu

oleh -196 views

Camat Parakansalak H. Royani, sedang memberikan sambutan

SUKABUMI.TRANSMETRO, -Pemerintahan Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan acara Penyuluhan Hukum Terpadu yang digelar di Gedung Serbaguna Kecamatan setempat. Selasa (18/02/20).

“Acara tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan wawasan akan kesadaran hukum bagi masyarakat desa, Kata Camat Parakan Salak H. Royani Ucapnya Kepada Wartawan.

Lanjutnya, Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita bisa berkumpul dalam acara Pembahasan Penyuluhan Hukum Terpadu tingkat Kabupaten Sukabumi 2020.

Salah satu kebanggaan dan kami sangat mengapresiasi dengan mengucapkan terima kasih. Karena melalui kegiatan ini akan mendapat Wawasan pengetahuan baru bagi kami semua. tentunya ucapan selamat datang kepada semua narasumber yang hadir di kesempatan ini.”Ucapnya

Baca Juga  Bupati Sukabumi Lantik Kembali Dirtek PERUMDAM Tirta Jaya Mandiri

H. Royani kembali mengatakan, Diharap kepada para peserta penyuluhan hukum ini harus dicermati apa yang disampaikan oleh para narasumber, karena kesempatan ini begitu langka. Barangkali bisa menjadi pegangan, tentunya kita sebagai masyarakat Indonesia dan juga Aparatur Sipil Negara(ASN) yang bekerja di wilayah Parakansalak, dalam setiap langkah tidak boleh bertentangan dengan hukum UUD 45.

Secara jelas, bahwa semua elemen masyarakat harus patuh dan taat pada Negara hukum. mungkin melalui kegiatan ini bisa senantiasa mengetahui tentang hukum, terutama para (ASN).

Tambah dia, semoga saja kegiatan ini senantiasa dalam keberkahan dan lindungan Allah SWT, juga bermanfaat bagi kita semua.”Jelasnya

Hadir pula dalam Acara ini, Kabag Hukum, Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri Agama, Kapolsek, Danramil, para Kepala Desa, dan Tokoh Masyarakat.

Baca Juga  Ketua P2TP2A Kabupaten Sukabumi Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Curugkembar

Repoter : Sandi S/Linda Herlina

Editing. : Fajar Giasa

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *