Kecamatan Purabaya bersama PMI Selenggarakan Kegiatan Sosial Donor Darah

oleh -152 views

SUKABUMI.TRANSMETRO,-Pemerintahan Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi selenggarakan kegiatan sosial kemanusian, donor darah yang berlangsung di Aula Kecamatan setempat. Kamis (27/02/20).

Sebanyak 101 Orang berpartisipasi dan sejumlah 48 Orang mendonorkan darahnya, antusias pendonor tersebut datang dari intansi, para perangkat desa, masyarakat, anak sekolah berusia 18 tahun, mereka yang berkriteria tidak memiliki penyakit.

Bahkan dari Siswa MAN 4 Sukabumi pun turut serta dalam berpartisipasi. dalam memberikan kepedulian kepada kegiatan sosial dan bisa dijadikan contoh keteladanan mereka bagi sekolah lainnya

Camat Purabaya Nunung Nurhayati, Menurutnya, “Kedepanya giat ini akan berkesinambungan dan berkelanjutan di setiap tiga bulan sekali.

Adapun manfaat bagi para pendonor darah, salah satunya ialah dapat menurunkan resiko penyakit jantung dan pembuluh darah.

Baca Juga  Pemkab Cianjur Lakukan Penyemprotan, Mendapat Tanggapan Positif Masyarakat

Dengan adanya kegiatan ini saya sangat berterima kasih kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kab Sukabumi yang sudah datang ke Kecamatan Purabaya,

tak lupa juga kami sebagai penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada semua warga masyarakat Kecamatan Purabaya yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini.”Jelasnya.

Reporter : Deny Giasa

Redaktur : Hermawan

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *