Camat Purabaya Mendapatkan Kunjungan 55 Orang Tamu Penting

oleh -439 views

PURABAYA.TRANSMETRO,-Pemerintahan Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi mendapatkan kunjungan 45 anak dari Taman Kanak-kanak, TK Al- Asyariyah yang beralamat di Kp. Babakan Desa/Kecamatan Purabaya Pada Kamis (13/02/20) Pagi.

Kunjungan mereka tiada lain, untuk memperkenalkan diri terhadap pemerintahan, sehingga dapat mengenal apa itu kecamatan dan pelayanan di pemerintahan, jelas Risma kepada Transmetro di ruang kecamatan,

Risma, menambahkan,”bahwa saya di TK Al Asyariyah ini, yang kebetulan selaku pimpinannya atau kepala sekolahnya Jelasnya, dan kami sangat mengucapkan terima atas penerimaan baik dari kecamatan Pungkasnya.

Camat Purabaya, Nunung Nurhayati, Mengatakan,” kehadiran Siswa-siswi atau TK kesini sangat disambut baik kehadirannya, apalagi ini sebagai tamu penting.

Kita senang dan bangga, semoga kedepan anak- anak kita ini, bisa mengetahui dan mengenal lingkungan kecamatan, terutama, bagaimana anak-anak melihat ruang kerja pemerintahan yang ada di kecamatan, sehingga kedepan bisa bermanfaat baginya

Baca Juga  Kades Hegarmanah Lantik dan Angkat Sumpah Ketua RT,RW dan Linmas

Tambahnya Camat, rasa ucapan banyak terima kasih kepada anak-anak dan guru, semoga dalam kunjungan ini, bisa mempererat dan memperkuat tali silaturahmi kita, Pungkasnya.

Repoter. : Deni Supriyadi

Redaktur : Hepie H

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *