Kades Hegarmanah Lantik dan Angkat Sumpah Ketua RT,RW dan Linmas

oleh -460 views

Kepala Desa Hegarmanah Rana Apriliana Darmawan, melantik dan mengangkat sumpah jabatan Ketua RT, RW dan Linmas

SUKABUMI,TRANSMETRO– Kepala Pemerintahan Desa Hegarmanah Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi, Rana Apriliana Darmawan, melantik dan mengangkat sumpah jabatan Ketua RT, RW dan Linmas di lingkungan desanya.

Kegiatan tersebut digelar di Aula desa setempat dengan menghadirkan Babinsa/Babinmas Polsek/Koramil Sagaran, Ketua BPD. Tokoh Agama. Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda. 24 Orang Calon Ketua RT, 6 Orang Ketua RW 6 orang dan 27 Orang Linmas yang akan dilantik kepala desa.

Dalam giat tersebut, Kepala Desa Hegarmanah Rana Apriliana Darmawan menyampaikan, “kita hari ini ialah pengukuhan dan melakukan pelantikan para Ketua RT RW dan Linmas

Baca Juga  Sekian Kalinya PT.cs2 Pola Sehat Mengadakan Rapid Antigen "Karyawan Hasil nya Mana Ya..?

Kami selaku kepala desa yang mana sangat mempercayakan kepada bapak sekalian dan produktivitas pemikiran kreatifitas serta kemampuan, semangat dalam melakukan sebuah tindakan pekerjaan.

Sebab dari para calon memiliki jiwa muda lebih cepat tanggap terutama dalam berkontribusi kepada masyarakat, disisi lain melayani kebutuhan dalam berbagai bidang menuangkan sebuah permasalahan dengan nyaman

dengan keterlibatan bapak di wilayah maka itu kita berusaha untuk memperlancar tingkat masyarakat, disini kepala desa bertanggungjawab atas kewenangan sebagai pemerintah desa, maka kami wajib melayani masyarakat semua,

Baik semua kelembagaan yang ada di desa khususnya masyarakat desa jamaah sesuai dengan aturan yang berlaku hal hal yang terkait dengan kewenangan pemerintah desa agar berkaitan dengan acara pada hari ini yaitu pelantikan pengurus baru RT RW dan Linmas kami berharap lancar Pungkasnya

Baca Juga  Bupati Sukabumi, "Infak dan Sodakoh Bisa Jadi Solusi Ekonomi

Dikesempatan itu Babinkamtibmas Brigadir Luki Lukmanul Hakim dan Babinsa Serda Mulyana sambutannya,, “Kepada ketua RT RW dan Linmas setelah dilantik nanti, masing- masing tolong selalu berkoodinasi dengan kepala desa babinmas dan babinsa jangan sampai main hakim sendiri. terlebih yang berurusan dengan hukum..

karena kita dalam hidup ini tidak ada yang berkebal hukum.jangankan masyarakat biasa polisipun yang ber-benturan dengan hukum kalau salah tetap saja dihukum.

Jadi kami menghimbau kepada masyarakat Desa Hegarmanah hindarilah berurusan dengan hukum. dan saya menghimbau juga kepada masyarakat kecamatan Sagaranten jauhilah dengan mengkomsumsi narkoba karena nanti akan merugikan diri kita sendiri.

Juga kepada pengguna kengendaraan roda 2, diharap jangan menggunakan kenalpot racing yang tidak berstandar, karena dapat menggangu kenyamanan dan ketentraman warga. tegasnya.

Baca Juga  Hilangkan Trauma Pada Anak Korban Gempa, Polres Sukabumi Lakukan Kegiatan Trauma Healing

Repoter : Deni Supriyadi

Redaktur : Hermawan

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *