Ketua DPRD Kab.Pemalang Tepati Janji Mengembalikan Jalur Dua Arah

oleh -333 views

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Pemalang HM Agus Sukoco bersama H Eko Priyono,

PEMALANG.TRANSMETRO,-Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Agus Sukoco tepati janjinya kepada masyarakat, mengembalikan Jalan Jendral Sudirman ke Jalur Dua Arah (JDA) Selasa (25/02/20).

Setelah melalui proses panjang bahkan terjadinya polemik di masyarakat atas pengujian jalan sistem satu arah (SSA) di jalan tersebut hingga kurun waktu kurang lebih satu bulan,

Kini masyarakat perutnya tidak kembung lagi alias nafasnya lega setelah Pada Hari Selasa(25/02/20) kemarin, jalan tersebut dikembalikan seperti semula.

Hal ini berkat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pemalang, yang telah melakukan sidak dilapangan dan pada Senin(24/02/20) kemarin, menggelar rapat dengan dinas institusi terkait, Pemkab Pemalang,

Baca Juga  Inilah 3 Ciri Dosa Yang di Murkai Allah SWT.

Diantaranya, Dinas PU Bina marga, Dinas PU Perkim, Satpol PP, Dishub, Polres Pemalang, Kesbanglinmas, Diskominfo, LSM, Ormas, dan Tokoh masyarakat.

Dalam rapat ini, pihak DPRD dan LSM mengadu argumen bahkan, meminta secepatnya jalur jalan dikembalikan kedua arah seperti semula,

LSM Lembaga Konsumen Mandiri (LKM) Prayitno, yang menitik beratkan kepada aspek roda perekonomian masyarakat, Sementara Seniman dan Aktivis Yudha Anggoro menyebutkan,”Kita ini sudah dipusingkan memikirkan permasalahan ekonomi yang lagi morat marit, jelasnya.

“Jangan dibuat mumet, jalan ini sudah bener kok, malah diputer puter kayak Ceduk Nang Kolah (Waduk Lah)

Anggota Dewan Fahmi dari partai PPP Mengatakan, “Ini beberapa alasan yang ditinjau dari beberapa aspek berdasarkan hasil investigasi dilapangan yang telah dilakukan langsung Ketua DPRD Pemalang Ucapnya.

Baca Juga  Pasangan Sesama Jenis, Berhubungan Intim Di Tempat Suci.

sedangkan HM Agus Sukoco dan H Eko Priyono, spontan dan kompak mengatakan, “Kami berdua, saya Agus Sukoco selaku ketua DPRD Pemalang dan H Eko Priyono menepati janji, Setelah kami berdua melakukan Sidak kelapangan pada Hari Minggu (23/02/20) pagi kemarin, Pungkasnya,

Sementara H Eko Priyono ini, selalu terus berjuang untuk memikirkan masyarakatnya, karena Ia juga merupakan Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Pemalang.

Reporter : Uripto GD.

Editing. : Hermawan

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *