Ketua Fraksi Demokrat : “Tawuran Makan Korban Jiwa, Perda Kepemudaan Kedepan Harus Menjadi Pijakan”

oleh -180 views

Ketua Fraksi Partai Demokrat, H. Badri Suhendi, saat meninjau pembangunan Ponpes Nurussibyan, di Kampung Panyairan Kelurahan Palabuhanratu, Senin ( 24/02/20)

SUKABUMI,TRANSMETRO-Menyikapi maraknya tawuran pelajar di Kabupaten Sukabumi. Ketua Fraksi Partai Demokrat kabupaten Sukabumi, H.Badri Suhendi, Menyampaikan Duka cita yang mendalam atas meninggalnya, Raisad Laksana P (16), siswa MAN 1 Sukabumi, Jum’at (21/02/20).

Saya selaku Ketua Fraksi Partai Demokrat, merasa prihatin akhir-akhir ini marak sekali Perkelahian, pembunuhan dan kasus lainnya, diantaranya dilakukan oleh oknum Pelajar.

Tentu Fenomena ini harus di selesaikan dan di cari jalan keluarnya serta sikap kebijakan yang dapat meredam dan meminalisir kejadian-kejadian.

Sikap brutal yang dilakukan oleh oknum pelajar tersebut. Saran saya kepada pemerintah daerah, segera turun tangan untuk mengambil langkah yang baik.

Baca Juga  Hari Nusantara 2020, Momentum Kobarkan Semangat Eksplorasi Dunia Digital untuk Indonesia Maju

Peraturan Daerah (Perda) kepemudaan harus menjadi pijakan untuk memajukan pemuda dan menjadi fasilitas prestasi era pemuda, sehingga kalau semua pemuda selalu dipacu untuk berprestasi akan timbul kesadaran bahwa tawuran,

Perkelahian dan kenakalan lainnya. akan membuang waktu dan menghilangkan kesempatan untuk hidup maju, berprestasi di masa mendatang, Ungkapnya.

Reporter. : Sopandi

Redaktur : Hepie H

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *