Ketua PGRI Celeungsi Relay Sumitra, Apresiasi SDN Pasirangin 2

oleh -252 views

Ketua PGRI Cileungsi Rais Sumitra

BOGOR.TRANSMETRO, Ketua PGRI Kecamatan Cileungsi, Rais Sumitra, menanggapi Sekolah Dasar Negeri (SDN) PasirAngin 2, di Kampung Gempol RT.01/01 Desa Pasirangin Kecamatan Cilengsi Kabupaten Bogor sangat mengapresiasi sekali.

Sebab Kepala Sekolah SDN ini termasuk penggagas dan bisa memberikan motivasi kepada SD lainnya, dalam waktu beberapa bulan saja telah melakukan perubahan-perubahan, Tegas Rais Sumitra. Kepada transmetro pada Sabtu (15/02/20)

Dalam arti, bukan kantin di sekolah lain tidak ada, terlebih Kepala Sekolah disini baru 6 bulan saja, sudah dapat memberikan pembuktian kontribusi terbaiknya untuk sekolah.

Sebab pada prinsipnya, kepala sekolah ini harus sebagai Agentchank, yang artinya membawa sebuah perubahan, ketika dipindah kesalah sekolah lainnya. jadi membawa perubahan, yang dimaksud apa nie,? Katanya. Apa yang akan dibawa ditempat yang barunya, sehingga ini memberikan motivasi kepada yang lainnya,

Baca Juga  Camat Ciambar Bersama Forkopimcam Sosialisasikan Antisipasi Covid-19

Seperti yang saat ini, kita lihat,Taman, Kantin, belum lagi kantornya dan yang lainnya, apalagi saat ini dinding saja menggunakan well paper, membuat suasana sekolah lain, jelasnya.

Ketua PGRI, menambahkan,”Kantin ini sudah bagus dan layak, selain tempatnya cukup luas, memudah anak-anak kita bisa bebas berlalu lalang, tidak sempit, bahkan Ray juga menekankan, agar kerjasama ini harus terus dibangun dan ditingkatkan dengan baik, seperti antara, Kepala Sekolah, Guru dan Komite Sekolah,

Lanjut Rais, terkait jajanan, harus sehat bergizi, ketika anak tidak sempet sarapan maka lebih mudah tersedia kantin, maka ketika anak itu telat sarapan, ketika belajar perutnya perih, bisa dipastikan belajar terganggu tidak berkonsentrasi dan tidak focus

Baca Juga  Sekda Kabupaten Sukabumi Tanda Tangani Komitmen dan Kerjasama Antar Anggota JGI

Rais pun menyarankan kepada anak-anak, kunci bersih itu higienis ialah ketika anak-anak seusai makan atau membeli jajanan, dari sisa atau sampahnya, ia harus langsung bawa sendiri kemudian dibuang ke tong sampah Ujarnya.

Repoter. : Putra

Redaktur : Hepie H

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *