KPU Cianjur, Sebutkan, Hasil Pengecekan Pemenuhan Jumlah Dukungan dan Sebaran Bapaslon

oleh -179 views

Suasana Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur, Minggu (23/02/20)

CIANJUR.TRANSMETRO,-Pemilihan Umum ( KPU Cianjur) dalam Siaran Pers Komisi menyebutkan,” Hasil Pengecekan Pemenuhan Jumlah Dukungan dan Sebaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Perseorangan.

di Berita Acara Hasil Pengecekan Pemenuhan Jumlah Dukungan dan Sebaran Bapaslon Perseorangan menerangkan bahwa Bapaslon perseorangan atas nama M.Toha-Ade Sobari dinyatakan memenuhi syarat dukungan dan sebaran, sehingga dokumen dukungan Bapaslon tersebut diterima.

Bapaslon A/N. Muhammad Toha dan Ade Sobari menerima hasil pengecekan pada, Minggu, 23 Februari 2020 Pukul 17:20 WIB.
Berdasarkan hasil pengecekan jumlah dukungan dan persebaran pada formulir model B.1-KWK perseorangan asli sebanyak 119.585 dan persebaran dari 32 wilayah kecamatan.

Baca Juga  Dewan Komisi III Imad Kosisten, Gerilya Ketenda-tenda, Pastikan Logistik Korban Bencana Cukup

Sementara menurut Ketua KPU Cianjur Selly Nurdinah mengatakan, “Bapaslon Dadan Supardan – Irfan Helmi dinyatakan memenuhi syarat dukungan dan sebaran dokumen Bapaslon tersebut diterima.

Bapaslon A/N. Dadan Supardan dan Irfan Helmi Khadafi menerima hasil pengecekan pada, Minggu, 23 Februari 2020 Pukul 23:30 WIB

Adapun hasil pengecekan jumlah dukungan dan persebaran pada formulir model B.1-KWK perseorangan asli sebanyak 109.610 dengan sebaran di 32 wilayah kecamatan.

Kesibukan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur

Sedangkan Bapaslon Hadi Muhidin-Dedy Suryadi dinyatakan tidak memenuhi syarat minimal dukungan, walaupun sebaran memenuhi syarat, namun dokumen Bapaslon tersebut ditolak. Bapaslon A/N. Hadi Muhidin dan Dedi Mulyadi menerima hasil pengecekan pada : Senin, 24 Februari 2020 Pukul 18:30 WIB.

Baca Juga  Perda Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di Bogor Tidak Sesuai Aturan Nasional

Adapun hasil pengecekan jumlah dukungan dan sebaran pada formulir model B.1-KWK perseorangan asli sebanyak 45.738. Jumlah dokumen yang lengkap berdasarkan dokumen dukungan formulir B.1-KWK perseorangan sebanyak 45.085,

Sedangkan jumlah dokumen tidak lengkap 653 dengan dengan jumlah sebaran yang memenuhi syarat 30 dan 2 tidak. Sehingga dengan demikian dipastikan bahwa Bapaslon perseorangan yang akan menuju tahap verifikasi administrasi,

Yakni pasangan M.Toha-Ade Sobari dan Dadan Supardan-Irfan Helmi. Sebagai hasil keputusan diterima/tidak terima berkas Jumlah Dukungan dan Sebaran Bapaslon Perseorangan yang telah diserahkan.

Reporter : Haris iskandar

Editing : Hermawan

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *