Musrembang Bojonggenteng, Camat Minta Optimalkan yang Perioritas

oleh -214 views

Camat Bojong Genteng, Rini Zubaedah Zahro.

SUKABUMI.TRANSMETRO – Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kec. Bojong Genteng Kab. Sukabumi yang berlangsung di Aula Ar-rahman Jln. Bojong Genteng, Desa Bojong Genteng, Kab. Sukabumi.” Kamis (13/02/20).

Dalam acara tersebut, Camat Bojong Genteng Rini Zubaedah Zahro mengatakan.”Kita optimalkan partisipasi masyarakat dalam pembagunan untuk di tahun 2021. Semua usulan dari setiap desa yang ada di Kecamatan Bojong Genteng, harus di serap dan di prioritaskan terutama dari penataan Insfratuktur.”Ucapnya.

Musrembang Kecamatan Bojonggenteng Bappeda Fajar memberikan sambutan

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA), Fajar Menuturkan, “Usulan ini akan kita bawa ke tingkat Kabupaten, kemudian kita liat dari sisi prioritasnya sesuai dengan perencanaan di tingkat Kabupaten.

Baca Juga  Jaringan Aden Suganda (JAS) Akan Kawal Pilkades Cilangkap Tahun 2021 Mendatang

Menurut Fajar, di sebagian wilayah dalam Musrenbang masyarakat lebih banyak diusulkan terkait dengan infrastruktur. Disitu menjelaskan, infrastruktur bukan hanya membangun jalan dan pertanian, tetapi pembangunan yang terkait dengan dasar seperti udara bersih dan sanitasi juga perlu diperhatikan.

Yang saya butuhkan potensinya di Kecamatan ini. Apasih yang di butuhkan untuk pertanian, bukan hanya bantuan dari segi infrastruktur, karena infrastruktur itu bukan hanya jalan saja. Mendukung prasarana termasuk Alat Mesin Pertanian, bangunan untuk memproses hasil pertanian, bahkan bisa sampai dengan kemasan rumah, sehingga terjadi kesinambungan mulai dari hulu sampai ke hilir, “Tegasnya.

Repoter. :. Linda H / Sandi S

Redaktur :. Fajar Giasa

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *