Musrembang Sagaranten DPRD, Sampaikan Pembangunan Gedung Olahraga

oleh -207 views

Anggota DPRD dari Fraksi Partai PAN Asep Suherman

SAGARANTEN.TRANSMETRO.- Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Asep Suherman, hadiri acar Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Sagaranten yang berlangsung di Aula Kecamatan.” Kamis (12/02/20).

Dalam Musrenbang ini, Anggota DPRD Kab. Sukabumi Asep Suherman dari fraksi Partai PAN, mengatakan. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada kepala Desa yang sudah melaksanakan Musrenbang tingkat dusunnya, dan kami sudah meng RKPD on-linekan apa yang menjadi skala prioritas dari usulan-usulan yang di sampaikan.

Alhamdulillah, Tahun 2020 ini Cut and Fill untuk Gedung Olah Raga (GOR) akan segera dilaksanakan, dan juga saya menghimbau kepada kepala Desa Sagaranten untuk menyiapkan lahan sebanyak 5 Hektar. Yang mana sudah di koordinasikan dengan DPR RI untuk membuat lapang olah raga atau lapangan sepak Bola.

Baca Juga  Truk Bermuatan Batako Terguling di Parung Bogor, Diduga Sopir Ngantuk

Tentunya usulan-usulan yang kami sampaikan dalam Musrenbang kali ini bisa mengawal apa yang menjadi program skala prioritas yang ada di Kecamatan Sagaranten.

Terlebih kami juga menghimbau kepada para Kepala Desa tentang program yang akan dilaksanakan terutama kepada kades pemula agar jangan terlalu berambisi untuk memaksakan kehendak,

karena di khawatir kan berdampak buruk. dan ikutilah apa yang menjadi perencanaan yang sudah di laksanakan pada tahun sebelumnya.

Namun untuk tahun yang akan datang 2021, berkewenangan untuk melaksanakan kegiatan yang di inginkan hasil dari Visi-misi kampanye Kepala Desa terpilih.

kedepannya ada inovasi yang memang cukup menggembirakan di Kecamatan Sagaranten. kami pun berharap kepada Pemerintah Kabupaten, yang kewenangannya ada di Provinsi bisa dilaksanakan di Tahun 2020 untuk TPT yang sudah Lapuk, dan bisa di renovasi pada tahun yang akan datang.

Baca Juga  Bupati: Pengusaha Berhasil, Harus Dapat Memotivasi Yang Lain¬†

Kami pun berharap kepada para UPT Kecamatan Sagaranten, terutama yang berkaitan dengan Kesehatan, Pemerintah daerah sudah merencanakan peresmian rumah Sakit

pada Tahun 2020. Agar bisa di laksanakan sesuai Visi-misi Bupati, untuk pengoperasian rumah sakit yang akan di laksanakan pada Maret Mendatang, agar segera bisa di realisasikan Guna memudahkan Masyarakat Sagaranten.

Repoter : Deni Supriyadi

Redaktur : Fajar Giasa

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *