Musrenbang Tingkat Kec. Picung, Menggali Potensi Melalui Aspirasi Masyarakat

oleh -314 views

Acara Musrembang di Aula Kecamatan Picung Kab.Pandeglang Kamis (27/02/20)

PANDEGLANG.TRANSMETRO.-Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang. yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan setempat Kamis (27/02/20) berjalan lancar sebagaimana mestinya.

Camat Picung Pitoni dalam penyampaiannya mengatakan, “Kegiatan ini dalam rangka menggali potensi dan aspirasi masyarakat untuk mau berpartisipasi dalam rangka pembangunan di Kabupaten Pandeglang khususnya Kecamatan Picung.

Ia juga berharap kegiatan tersebut di jadikan ajang silaturahmi dan saling bertukar fikiran antar sesama masyarakat yang ada di wilayan tersebut.

Wakil Bupati Pandeglang H. Tanto Warsono Arban mengatakan,”Kami sangat meng-apresiasi terhadap kegiatan Musrenbang di kecamatan tersebut, selain banyak menyerap aspirasi dari masyarakat, juga kami mendengar keluh kesah langsung dari masyarakat setempat.

Baca Juga  Instagram Luncurkan Fitur Baru Untuk IGTV

Wakil Bupati juga menambahkan, dari hasil musrembang ini akan menjadikan acuan untuk melaksanakan musrembang selanjutnya di tingkat kabupaten dalam menentukan sekala prioritas.

Dikesempatan tersebut Ketua DPD Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Pandeglang, Saprudin. mengatakan, “Pembangunan di kabupaten pandeglang khususnya di Kecamatan picung sudah sangat baik

Dan mulai diperhatikan Pemerintah Daerah, kendati demikian masih banyak PR yang belum terselesaikan, misalnya, jalan lintas Kadumula sampai Desa Kadubera kondisinya masih rusak berat.

Ia berharap pemerintah daerah agar segera melakukan perbaikan jalan tersebut untuk dapat menunjang perekonomian masyarakat setempat untuk dapat lebih baik Lagi. “Pintanya

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pandeglang Dapil 3 dari komisi 4, Fraksi Partai PKB Neng Nurhayati mengatakan,” Kita akan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat,

Baca Juga  Mantap!! Bupati Sukabumi Terima Penghargaan LPPL Award 2021

Agar masyarakat merasa puas dengan pembangunan yang ada di Picung Kabupaten Pandeglang. “imbuhnya

Hadir Pula dalam kesempatan tersebut Kapolsek Picung, Dispora Kabupaten Pandeglang, Danramil Picung, Kepala Desa Sekecamatan Picung, Serta masyarakat pada umumnya.

Reporter : Tarman/Dien

Editing :. Adhen

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *