PDI Perjuangan Resmi Usung Herman Suherman-Tb.Mulyana di Pilbub Cianjur 2020

oleh -111 views

CIANJUR.TRANSMETRO,-PDI Perjuangan resmi mengusung Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk maju dalam Pilbup Cianjur 2020.

Rekomendasi pengusungan untuk Herman Suherman yang kini masih menjabat sebagai Plt Bupati Cianjur dan pendampingnya Tb Mulyana yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar diumumkan oleh DPP PDIP. Pungusungan pasangan tersebut disaksikan juga oleh Ketua Umum PDI Perjuangan. Megawati Soekarno Putri.

Ketua DPC PDI Kabupaten Cianjur Susilawati mengatakan, pengusungan Herman sebagai calon Bupati Cianjur sudah berdasarkan penilian kinerja serta melalui tahapan seleksi dari tingkat DPC, DPD, hinga DPP. Sedangkan keluarnya nama TB Mulyana sebagai pendampingnya juga hasil dari komunikasi dan kesepakatan antar calon.

Baca Juga  Jalan Santai Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73 di Kota Sukabumi

“Semuanya sudah melalui tahapan, sehingga keluar rekomendasi untuk Herman Suherman dan Tb Mulyana sebagai calon bupati dan wakil bupati,” kata Susilawati saat dihubungi melalui telepon seluler, Rabu (19/02/20)

Seperti yang dilangsir detiknews, Munculnya kedua nama tersebut juga memastikan koalisi antara PDI Perjuangan dengan Partai Golkar dalam Pilkada Cianjur 2020. “Ada beberapa parpol lagi yang masuk dalam koalisi ini. Sambil berkomunikasi, kami akan siapkan mesin partai untuk memenangkan Herman Suherman-TB Mulyana,” kata dia.

Sementara itu, Herman Suherman mengaku senang dan bersyukur atas pengusungan dirinya oleh PDIP.

“Alhamdulillah hari ini saya sudah resmi diusung oleh PDIP sebagai Calon Bupati bersama Pak Tb Mulyana sebagai Calon Wakil Bupati Cianjur. Saya mohon doa restu kepada semua masyarakat Cianjur terkait ikhtiar saya untuk kembali mengabdi kepada masyarakat Cianjur,” kata Herman. (detiknews)

Baca Juga  Bupati Sukabumi; Semoga Ponpes Assyafiriyah Terus Memberikan Sumbangsih Pemikiran Untuk Sukabumi

Red*

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *