Pemdes Ginanjar, Lantik dan Kukuhkan Aparatur Desa Berserta Lembaga Lainnya

oleh -404 views

Iwan Ridwan (Kapemdes) Desa Ginanjar seusai melantik dan mengukuhkan Aparat Desa dan Lembaga lainnya

SUKABUMI.TRANSMETRO.- Kepala Pemerintahan Desa (Kapemdes) Ginanjar Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat melatik dan pengukuhan aparatur desa serta lembaga lainnya, yang berlangsung hikmat di Halaman desa setempat.”Kamis(20/02/20).

Kepala Pemerintahan Desa Ginanjar Kec.Ciambar, Iwan Ridwan.

Acara yang bersejarah tersebut dihadiri sejumlah ratusan warga masyarakat yang antusias ingin menyaksikan kegiatan yang bersejarah itu di desanya.

“ini ialah serangkaian kegiatan dalam rangka optimalisasi kinerja para aparatur desa dan lembaga lainnya, yang nantinya akan membantu program kerja pembangunan di desa, Kata Iwan Ridwan. kapemdes Ginanjar di Ruang kerjanya Kamis (20/02/20)

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Bina Siswa SMA Negeri 1 Cicurug

“Alhamdulillah acara berjalan lancar ini berkat sumbangsih seluruh elemen masyarakat dan para donatur, karena mengingat kondisi saat ini, Anggaran Dana Desa ( ADD ) belum ada, tegasnya

Tambahnya, Saya berharapkan, kinerja semua bisa sinergis baik itu pemerintahan desa, kelembagaan, termasuk para tokoh masyarakat RT dan RW di Lingkungannya.

Karena ini merupakan menunjang kegiatan pembangunan desa yang terbaik bagi masyarakat, peran serta dalam pembangunan cukup luar biasa, baik itu dalam partisipasi, evaluasi, karena mereka ikut andil dalam pengawasan.

Jadi hari ini hanya pelantikan pengukuhan saja, sementara SK nya mereka sudah terima dari 02 Pebuari 2020 lalu, dikukuhkannya hari ini agar semua bisa kompak Pungkasnya.

Baca Juga  Nah Loh, Wilayah Cicurug sudah 'Tak Bisa' di Bangun Pabrik Baru, Terkecuali...

Senada juga dikatakan, Ketua Panitia acara Agus, yang juga sebagai Bendahara Desa, Menurutnya” Penyampaian kita sama seperti apa yang disampaikan Kapemdes, bahwa hari ini melakukan pengukuhan dan pelantikannya saja.

Pengukuhan seluruh aparatur desa berarti mereka kedepan harus siap bersama-sama membangun dan memajukan Desa Ginanjar tegasnya.

Muspika Kecamatan Ciambar dan Kecamatan Nagrak Kab.Sukabumi

Hadir Camat Ciambar beserta jajarannya, Kapolsek Danramil, BPD, RT/ RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Kader PKK, dan unsur elemen masyarakat, tak kurang ada sekitar 350 orang

Reporter : Linda H/ Sandi S

Redaktur. : Fajar Giasa

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *