Pilkades Serentak Cianjur Berjalan Aman dan Lancar

oleh -171 views

Pjs Kepala Desa Sukamantri Kec. Karangtengah Kab. Cianjur Asep Gunawan

CIANJUR TRANSMETRO,- Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Cianjur, berlangsung aman lancar dan kondusip Minggu, (23/02/20).

Dari pantauan Transmetro.id di beberapa desa, Pilkades mendapat respons positif dari masyarakat, terlihat dari partisipasi dalam menyalurkan aspirasi pilihannya.

Salah satu yang berhasil dihimpun dari Desa Sukamantri Kecamatan Karangtengah,lima calon Kepala Desa Sukamantri masing-masing, Ade Somantri, Ibu Ruslan, Kusnandar, Yayi Rusnandi, dan Rahmat Gunawan telah melaksanakan tahapan akhir pencoblosan.

Perhitungan suara akhir, Ade Somantri mendapat 830 suara, Ibnu Ruslan 83 suara, Kusnandar 1000 suara, Yayi Rusnandi 150 suara, dan Rachmat Gunawan 860 suara, berjumlah 2930 suara,sementara suara yang tidak syah 104 suara.

Baca Juga  Ini Data Korban Kecelakaan Tunggal di Jagorawi

Pjs Asep Gunawan. melalui sambungan seluler mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama masyarakat yang telah mensukseskan pilkades dengan aman dan demokratis.

Asep mengatakan, Pilkades bukan untuk menentukan pemenang, semua para calon adalah putra terbaik yang ingin membangun Desa Sukamantri.
Oleh karenanya, kata Asep siapapun nanti yang akan memimpin harus kita dukung bersama. Ujarnya

Repoter : Yudhiestira

Editing : Fajar Giasa

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *