Plt.Bupati Cianjur ASN Harus terus Solid dan Kompak

oleh -108 views

CIANJUR.TRANSMETRO,–Plt. Bupati H. Herman Suherman melaksanakan apel pagi gabungan di halaman kantor Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Cianjur (Bappenda), Rabu (19/02/20)

Apel pagi gabungan dihadiri para kepala OPD dan pegawai dari instansi Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Cianjur, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Dinas Penanaman Modal dan
pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Sosial, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala Kepegawean Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) dan Ketua Dewan Korpri Kabupaten Cianjur.

Plt. Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) harus tentram, solid dan kompak jangan mudah terpengaruhi hal-hal yang tidak baik.

“Kenapa saya berkeliling dengan BKPPD dan Kepala Korpri melaksanakan apel pagi ini tiada lain ingin bersilaturahmi dan tentunya pada kesempatan kali ini ada beberapa hal yang saya ingin sampaikan, saya ingin mengintruksikan kepada Jajaran ASN harus tentram, solid dan kompak jangan mau di propokatori oleh hal-hal kurang baik” ungkapnya.

Baca Juga  "Promo Lebaran, Hanya satu kali Angsuran Saja, "Anda Telah Memiliki  Rumah Idaman,

Seperti yang dikutif humas Cianjur,“Tapi saya percaya dan yakin insyaallah semakin hari ASN di Kabupaten Cianjur semakin baik dan kompak, hal tersebut bisa dibuktikan dari kehadiran dari kedisiplinannya dan prestasi kerja. Tentunya kita jangan puas disitu, kita harus terus berprestasi, lebih baik lagi untuk masyarakat Kabupaten Cianjur,” tambahnya.

Red*

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *