Plt. Bupati Cianjur Beserta Istri, Melaksanakan Hak Pilihnya di TPS 05

oleh -105 views

H Herman Sunerman saat melakukan pencoblosan dan memasukan kotak suara di TPS 05 Minggu (23/02/20) lalu.

CIANJUR.TRANSMETRO,- Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Cianjur (Pilkades) berjalan lancar aman dan kondusif, saat itu, Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman melaksanakan hak pilihnya di TPS 05 Gedung PGRI Desa Limbangansari Kecamatan Cianjur. Minggu, (23/02/20) lalu.

Bupati yang didampingi istri Hj. Anita Sincayani setelah melakukan pencoblosan di TPS 05 Desa Limbangansari Kecamatan Cianjur, kemudian bersama unsur Forkopimda lainnya, KASPN Polda Jabar, Zubair, Komandan Raider 300, Komandan Yon Armed 05 tarik,

Kemudian Para OPD Terkait, Camat wilayah Kecamatan melakukan monitoring ke beberapa lokasi pelaksanaan pilkades yang antara lain : TPS 03 Desa Ciherang Kecamatan Karang Tengah, TPS 05 Kampung Sukamaju Desa Hegarmanah Sukaluyu, TPS 01 Desa Cibiuk Kecamatan Ciranjang dan TPS 03 Desa Kertamukti Kecamatan Haurwangi.

Baca Juga  Plt.Bupati Cianjur, Rakor Pesiapan Penyaluran Bantuan Gubernur Jabar h Terdampak COVID-19

Kesempatan itu Bupati Cianjur H Herman Suherman menyampaikan, “Bahwa peserta pilkades tahun 2020 di Kabupaten Cianjur ada 247 peserta Pilkades hari ini masing-masing desa yang melaksanakan pilkades serentak dilaksanakan,

Metodanya agak berbeda dengan tahun sebelumnya, saat ini dalam satu desa ada beberapa TPS sesuai dengan jumlah pemilih di masing – masing desa, hal ini agar lebih mudah/dapat mendekatkan bagi masyarakat pemilih. Ungkapnya.

“Satu suara akan sangat berharga bagi pembangunan di Cianjur, pilih calon kepala desa dengan hati nurani, kepala desa yang dipandang akan bisa memajukan desanya masing – masing. siapapun nanti hasil pemilihan yang terpilih harus didukung,

Cianjur menginginkan kepala desa yang mampu menjalankan visi dan misi tentunya sesuai dengan visi dan misi pemerintah Kabupaten Cianjur”. tegasPlt Bupati.

Baca Juga  Bupati Bogor Lantik dan Rotasi Puluhan ASN Pemkab Bogor

Firmansyah selaku Panitia Pelaksana Pilkades Kertamukti Haurwangi Menuturkan,”Para pemilih yang datang menyampaikan aspirasinya sangat antusias, pelaksanannya berjalan lancar, aman tertib,

Antrian cukup padat tetapi cukup terkendali dan kondusif, pelaksanaan Hak pilih daftar pemilih tetap (DPT) Desa Kertamukti berjumlah 6173 hak pilih, dengan calon kepala desa berjumlah 5 orang yakni No. urut 01. Saefulloh, 02. Hendro mulyono, 03. Eti Rohayati, 04. Cekpi A dan 05. Fx Sukastono.

Seperti yang dikutif Humas Setda Cianjur. Lanjutnya. “ Mudah – mudahan pelaksanaan pilkades ini bisa sukses dilaksanakan dan mendapatkan keberkahan bagi warga desa kertamukti” Pungkasnya.

Red.FajarGiasa

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *